Amra Silajdzic

Amra Silajdzic
Memacu Adrenalin, rendah hati, berbicara lembut, sangat bersemangat, dan Libra, Amra Silajdzic menemukan panggilan hidupnya dalam ekspresi artistik sebagai model dan aktris, dan yang paling penting dalam perannya sebagai seorang ibu pada putrinya delapan tahun Sofia. Dia adalah istri dari striker Manchester City dan timnas Bosnia and Herzegovinan Edin Dzeko. Pelatihan berat dan kompetisi dari usia yang sangat muda di Track & lapangan dan kompetisi Taekwondo, dimana ia meraih beberapa penghargaan, telah memberinya keunggulan dan ketangguhan yang diperlukan dalam bisnis perfilman. Hal ini juga membantunya mengembangkan etos kerja yang terus-menerus yang ia bawa bersamanya ke setiap pemotretan dan setiap tantangan dan peluang hidup.
 
Karir modeling Amra dimulai pada tahun 2000 di negara asalnya Bosnia dan Herzegovina di mana pada usia 15 ia dinobatkan sebagai Metropolitan Top Model dan pemenang Pers Prize, sebuah kompetisi internasional di Cina. Kedua kemenangan itu meluncurkan karir internasionalnya. Amra berpindah ke Paris untuk mengejar impian masa kecilnya, hidup dan bekerja di ibukota mode dunia, di mana dia juga cepat memperoleh kesuksesan.
 
Pada tahun 2010, Amra memutuskan untuk memulai salah satu dari tantangan hidupnya dan memantapkan karier aktingnya dengan pindah ke Los Angeles. Dalam hanya beberapa bulan saja ia menghiasi banyak billboard, iklan, acara TV dan video musik.
 
Pada tahun 2011, ia menjadi Duta Besar pertama untuk Bosana Foundation, sebuah organisasi nirlaba dengan misi untuk meningkatkan mata pencaharian dan akses pendidikan bagi penduduk terpinggirkan dari Bosnia dan Herzegovina sehingga mereka juga dapat menjadi warga negara yang mandiri dari negara mereka.
 
 
Informasi pribadi
 
Nama Lengkap : Amra Silajdzic
Tanggal Lahir : 1 Oktober 1984
Tempat Lahir : Sarajevo, Republik Yugoslavia
Usia : 29 Tahun
Kebangsaan : Bosnian
Profesi : actress & model
Tinggi Badan: 178 cm
B-W-H: 90-62-90 cm
 
Sumber:
- www.amrasilajdzic.com 

Dipost Oleh Super Administrator

No matter how exciting or significant a person's life is, a poorly written biography will make it seem like a snore. On the other hand, a good biographer can draw insight from an ordinary life-because they recognize that even the most exciting life is an ordinary life! After all, a biography isn't supposed to be a collection of facts assembled in chronological order; it's the biographer's interpretation of how that life was different and important.

Post Terkait

Tinggalkan Komentar