• Subscribe
  • Email
    • Gmail
    • Yahoo
  • lorem ipsum

Zinedine Zidane Kecewa Madrid Gagal Boyong Paul Pogba

Donay Leandro  • 09 Agustus 2019

Zinedine Zidane Kecewa Madrid Gagal Boyong Paul Pogba Paul Pogba batal merapat ke Real Madrid (imago images)

Bolaliar.com. berita bola – Kegagalan Real Madrid mendatangkan gelandang Manchester United, Paul Pogba disesalkan oleh Zinedine Zidane.

 

Pelatih asal Prancis itu dikabarkan kecewa setelah petinggi klub gagal memboyong gPogba pada bursa transfer musim panas ini. Padahal, sejak musim lalu berakhir nama Pogba selalu dikaitkan dengan Madrid.

 

Awalnya, Zidane memasukkan nama Pogba ke dalam daftar belanjaan untuk memperbaiki prestasi Los Blancos di musim 2019/2020. Dalam sebuah laporan, The Times mengatakan kalau Madrid sudah menyodorkan 30 juta euro (Rp477 miliar), plus James Rodriguez demi membeli bintang Prancis itu.

 

Namun, tawaran tersebut ditolak Kubu The Red Devils. Manajemen MU hanya mau melepas sang pemain dengan

uang tunai 165 juta euro (Rp2,62 triliun). Selain itu, mereka juga akan menjual Pogba jika mendapat gelandang dengan kualitas yang sepadan.

 

Skuat asuhan Ole Gunnar Solskjaer itu tadinya mengincar tanda tangan gelandang Tottenham Hotspur Christian Eriksen. Tetapi hingga bursa transfer ditutup, Kamis (8/8/2019) malam, pemain Denmark itu tak bisa didapat MU.

 

Di sisi lain, Klub Inggris masih diperbolehkan untuk melepas pemain sampat 2 September mendatang. Tapi tentunya, mereka ogah melepas Pogba dengan harga berapa pun jika melihat situasi saat ini.

 

Kondisi tersebut yang membuat Zidane harus berpikir untuk mencari bidikan lain guna memperkuat lini tengah, mengingat usia Luka Modric sudah tak muda lagi. Di bursa transfer kali ini, Madrid sudah mendapatkan Eden Hazard, Rodrygo Goes, Luka Jovic, Eder Militao dan Ferland Mendy.

sumber: inews.id

Tinggalkan Komentar