• Subscribe
  • Email
    • Gmail
    • Yahoo
  • lorem ipsum

Usai Lawan Barito, Seluruh Pemain Persib Akan Diboyong Ke Solo & Sleman

Donay Leandro  • 12 Februari 2020

Usai Lawan Barito, Seluruh Pemain Persib Akan Diboyong Ke Solo & Sleman Bek Persib Victor Igbonefo saat mengawal pemain Bari Putera (foto: media Persib)

Bolaliar.com. berita bola – Persib Bandung baru saja memetik kemenangan 2-1 atas Barito Putera pada laga uji coba yang digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (11/2) kemarin.

Kemenangan itu tentu membuat skuat Maung Bandung kian optimis menatap kompetisi Liga 1 2020. Namun laga uji coba kontra Barito Putera bukan yang terakhir bagi tim asuhan Robert Rene Albert ini.

Pelatih asal Belanda itu menyatakan, masa persiapan timnya untuk menghadapi kompetisi Liga 1 2020 belum selesai. Ia masih ingin memantapkan kesiapan seluruh pemain dengan menggelar sejumlah uji tanding berikutnya dalam dua pekan ke depan.

Yang terdekat ialah agenda uji tanding melawan Persis Solo pada tanggal 15 Februari 2020 dan PSS Sleman pada 17 Februari 2020 mendatang. Keduanya akan digelar di kandang lawan.

“Saya

berencana membawa semua pemain ke uji tanding berikutnya. Sebanyak 26 pemain termasuk tiga penjaga gawang,” ujarnya, dikutip dari laman resmi klub.

Mengenai formasi yang akan digunakan di uji tanding berikutnya, Robert mengaku masih akan mencari komposisi terbaik. Hal itu tak terlepas dari evaluasi yang didapatkan seusai pertandingan melawan Barito Putera di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa 11 Februari 2020 kemarin.

“Ya, bisa terlihat di babak kedua (melawan Barito Putera) kita bermain dengan aliran bola yang lebih baik ke depan. Saya rasa akan ada perubahan untuk laga selanjutnya,”pungkas pelatih asal Belanda itu.

 

Tinggalkan Komentar