• Subscribe
  • Email
    • Gmail
    • Yahoo
  • lorem ipsum

Usai Ditekuk Levante, Barcelona Siap Bangkit Lawan Slavia Praha

Donay Leandro  • 05 November 2019

Usai Ditekuk Levante, Barcelona Siap Bangkit Lawan Slavia Praha Usai dikalahkan Levante pekan lalu, Barcelona siap bangkit lawan Slavia Praha

Bolaliar.com. berita bola – Usai kalah memalukan 1-3 dari Levante di La Liga Spanyol akhir pekan kemarin, Barcelona berambisi meraih kemenangan saat menjamu Slavia Praha pada matchday ke-4 Liga Champions, di Camp Nou, Rabu (6/11) dinihari WIB nanti.

Blaugrana menuju pertandingan dengan modal negatif di liga domestik. Kekalahan dari Levante itu sekaligus menghentikan tren tujuh kemenangan yang sudah dirangkai Barcelona. Yang membuat resah, skuat asuhan ErnestoValverde ini kalah karena kehilangan konsentrasi kala dibobol tiga gol Levante hanya dalam tujuh menit.

Pada pertemuan pertama, Barca berhasil membawa pulang kemenangan 2-1 dari markas Slavia Praha dua pekan lalu. Kini, bermain di kandang sendiri Lionel Messi dkk wajib menang lagi atas wakil Republik Ceko itu. Pasalnya kemenangan bisa mendekatkan mereka ke fase gugur.

Karena itu, bek Barca

Nelson Semedo mengatakan, timnya mesti meningkatkan performa demi kelolosan ke fase knockout.

"Kami harus meningkat, jauh meningkat, tapi jangan lupakan juga kami memperoleh satu hasil seri dan dua kemenangan dan secara umum kami memiliki tujuh kemenangan beruntun, tapi tentu saja kami harus meningkat," ujar Semedo dalam konferensi pers.

"Kami harus memanfaatkan pertandingan Slavia untuk memperbaiki kesalahan-kesalahan dan menawarkan sebuah respons," lanjut bek Portugal itu dilansir Reuters.

"Ini adalah sebuah pertandingan yang penting pada besok. Kalau kami menang, kami akan mengambil sebuah langkah maju di Liga Champions, dan kupikir kami akan melihat sebuah reaksi [dari kekalahan]."

Tinggalkan Komentar