• Subscribe
  • Email
    • Gmail
    • Yahoo
  • lorem ipsum

Tambah Kekuatan, PSM Resmi Perkenalkan Gelandang Anyar Asal Bosnia

Donay Leandro  • 10 Februari 2020

Tambah Kekuatan, PSM Resmi Perkenalkan Gelandang Anyar Asal Bosnia   PSM saat memperkenalkan pemain baru asal Bosnia Serif Hasic (foto: bola.com/abdi satria)

Bolaliar.com. berita bola – Setelah kehilangan gelandang Marc Klok yang hijrah ke Persija Jakarta, PSM Makassar langsung bergerak cepat mencari pemain pengganti yang sepadan.

Upaya PSM mencari gelandang asing anyar yang dianggap sesuai akhirnya terpenuhi. Tim Manajemen Juku Eja dipastikan telah mendapatkan pengganti Marc Klok. Pemain itu adalah Serif Hasic yang merupakan gelandang asal Bosnia.

Serif Hasic secara resmi diperkenalkan oleh CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin di Hotel Sultan, Jakarta, pada Senin (10/2).

"Pemain ini mungkin sebagian sudah lama kenal, sudah lama tahu, sudah tahu seperti apa. Tapi, hari ini resminya kami akan memperkenalkan kepada seluruh pecinta sepakbola di Kota Makassar bahwa skuad PSM Makassar akan di isi oleh muka baru," kata Munafri Arifuddin, dikutip dari detiksport.

PSM

sendiri akan bertolak ke kandang Tampines Rovers, Senin sore. Mereka akan menjalani pertandingan grup AFC Cup di Stadion Jalan Besar, Rabu (12/2). Munafri pun memenuhi janji menambah pemain sebelum pergi ke negeri Singa.

"Hari ini rencana tim kami akan berangkat ke Singapura, melakoni laga perdana penyisihan di AFC. Tapi sebelum itu telah lama kita nantikan bahwa akan ada pemain baru yang akan bergabung di skuad PSM Makassar sebelum bertolak ke Singapura," kata Munafri.

Serif sebelumnya memperkuat klub Bosnia, Mladost Kakanj. Dia bermain sebanyak 15 kali di musim lalu, tanpa konntribusi gol dan assist.

 

Tinggalkan Komentar