• Subscribe
  • Email
    • Gmail
    • Yahoo
  • lorem ipsum

Striker Crystal Palace Ini Bermimpi Bisa Bermain Untuk Arsenal

Donay Leandro  • 02 Juli 2019

Striker Crystal Palace Ini Bermimpi Bisa Bermain Untuk Arsenal   Arsenal ingin rekrut Wilfred Zaha dari Crystal Palace (foto: @offside)

Bolaliar.com. berita bola – Arsenal kabarnya telah menyiapkan dana sebesar 40 juta poundsterling atau Rp 713 miliar untuk mendapatkan penyerang andalan Crystal Palace, Wilfred Zaha.

 

Dikutip dari Sky Sports, Selasa (2/7),  beberapa hari belakangan ini striker asal Pantai Gading itu terus dikaitkan dengan the Gunners.

 

Setelah kehilangan Aaron Wan-Bissaka yang hijrah ke Manchester United, Crystal Palace sendiri dikabarkan ogah melepas Zaha jika harganya kurang dari 80 juta pound.

 

Zaha sendiri sangat berharap bisa bergabung dengan Arsenal, klub yang ia dukung sejak kecil. Menurut kakak Zaha, Judicael, jika berhasil pindah ke Emirates bakal menjadi mimpi yang menjadi nyata bagi Zaha.

justify;"> 

''Itu adalah mimpi adik saya, bermain untuk Arsenal,'' ucap Judicael.

 

Menurut Judicael, Zaha telah membantu Palace untuk bertahan di Liga Inggris. Sehingga ia berharap Palace mau melepas Zaha dengan melakukan kesepakatan dengan Arsenal untuk mewujudkan mimpi sang adik. Apalagi, Zaha juga sangat ingin bisa tampil di kompetisi Eropa, dimana Arsenal lolos ke Liga Europa musim depan.

 

''Saya berharap Palace akan memberikan jalan mereka dengan sepakat dengan Arsenal, untuk mengizinkan Zaha mewujudkan mimpinya," kata Judicael.

 

Tinggalkan Komentar