• Subscribe
  • Email
    • Gmail
    • Yahoo
  • lorem ipsum

Resmi Gabung Inter Milan, Lukaku Cetak Rekor Transfer

Donay Leandro  • 09 Agustus 2019

Resmi Gabung Inter Milan, Lukaku Cetak Rekor Transfer Romelu Lukaku resmi gabung Inter Milan (foto: twitter @inter_en)

Bolaliar.com. berita bola – Kegigihan Inter Milan mengejar penyerang Manchester United, Romelu Lukaku akhirnya berhasil terwujud. Pemain timnas Belgia itu resmi berkostum Inter Milan dengan durasi kontrak selama lima tahun hingga 2024.

 

Dilansir dari situs resmi klub, pihak Inter mengonfirmasi kedatangan Lukaku ke Giuseppe Meazza. Striker yang juga pernah membela Anderlecht, Chelsea, dan Everton, itu menandatangani kontrak dengan durasi lima musim.

 

“Romelu Lukaku resmi bergabung dengan Inter. Pemain asal Belgia itu tiba dari Manchester United dengan status permanen, dan menandatangani kontrak dengan Nerazzurri hingga 30 Juni 2024,” bunyi pernyataan Inter dikutip Inter.it.

 

Inter Milan memang sangat serius

menginginkan Lukaku hingga mereka harus memecahkan rekor transfer klub demi mendatangkannya.

 

Menurut laporan Sky Sports, Inter menggelontorkan dana sebesar 73 juta Poundsterling, atau setara dengan Rp1,3 triliun, agar bisa mendapatkan tanda tangan Lukaku.

 

Striker Timnas Belgia ini juga akan mendapatkan gaji sebesar 150 ribu Poundsterling, atau senilai dengan Rp2,6 miliar per pekannya.

 

Lukaku sebelumnya diboyong MU dari Everton di awal musim 2017/2018. Dua musim membela panji Manchester Merah, Lukaku mampu mencetak 42 gol dalam 96 pertandingan.

 

Lukaku jadi pemain ketujuh yang diboyong Inter dalam bursa transfer musim panas 2019. Sebelumnya Inter sudah memboyong sejumlah nama antara lain Matteo Politano, Valentino Lazaro, dan Diego Godin

 

Tinggalkan Komentar