• Subscribe
  • Email
    • Gmail
    • Yahoo
  • lorem ipsum

PSIS Berambisi Kalahkan Pimpinan Klasemen Liga 1 2019

Donay Leandro  • 14 November 2019

PSIS Berambisi Kalahkan Pimpinan Klasemen Liga 1 2019 Bambang Nurdiansyah (foto: Tribun Jateng)

Bolaliar.com. berita bola – PSIS Semarang membidik hasil maksimal kala menjamu Bali United dalam laga tunda Liga 1 2019, di Stadion Moch Soebroto, Kota Magelang, Jawa Tengah, Jumat (15/11) malam. Demikian tekad tersebut dilontarkan pelatih PSIS, Bambang Nurdiansyah jelang laga penting ini. 

"Semua pemain sepakat sebagai tuan rumah untuk meraih tiga poin supaya kami juga aman di klasemen, karena sekarang posisi kami di klasemen tidak nyaman," kata Bambang Nurdiansyah, Kamis (14/11).

Bambang menyadari Bali United tim bagus dan kuat. Terbukti saat ini Bali United masih kokoh di puncak klasemen sementara. 

Lebih lanjut Bambang mengatakan, Bali United kandidat kuat juara musim ini. Meski demikian, PSIS akan berusaha mengamankan poin penuh guna memperbaiki posisi di klasemen yang belum aman. 

"Saya

sudah beberapa kali melihat video permainan Bali United dan saya amati dan analisa bahwa memang pemain Bali United secara materi kualitasnya bagus dan cara bermain mereka cepat, vertikal yaitu langsung ke depan, baik ke strikernya maupun ke sayap, seperti itu cara mainnya," kata Bambang.

Bambang pun mengakui Bali United secara materi lengkap, siapa pun yang bermain sama kekuatannya. Sehingga meskipun ada beberapa pemain yang dipanggil ke timnas tidak berpengaruh karena penggantinya juga tidak kalah kualitasnya.

"Bali United tim yang berbahaya. Perlu kami waspadai walaupun tidak ada empat pemain intinya, tetapi sama saja karena kualitas pemain mereka sama, maka pelatihnya sering merotasi pemain karena kualitasnya memang sama," jelas Bambang.

Tinggalkan Komentar