• Subscribe
  • Email
    • Gmail
    • Yahoo
  • lorem ipsum

PSG Tolak Keinginan Barcelona Pinjam Neymar

Donay Leandro  • 20 Agustus 2019

PSG Tolak Keinginan Barcelona Pinjam Neymar

Bolaliar.com. berita bola – Klub kaya Prancis, Paris Saint-Germain kabarnya menolak keinginan Barcelona untuk meminjam penyerang mereka, Neymar Jr.

 

Dikutip dari ESPN, Selasa (20/8), jawara La Liga musim lalu itu berencana melakukan penawaran untuk meminjam Neymar dengan opsi pembelian di musim panas tahun depan.

 

Akan tetapi, kabarnya proposal penawaran yang akan tiba pada Selasa atau Rabu (21/8) pekan ini tak akan berhasil saat tiba di Paris.

 

Pihak PSG tampaknya tak menyetujui skema pinjaman yang diajukan kubu Barca. Meskipun pemilik PSG kecewa dengan sikap Neymar musim panas kali ini, dan siap untuk melepasnya, tapi PSG hanya mau melepas pemain internasional Brasil ini tidak kurang dari 222 juta euro.

style="text-align: justify;"> 

Dana sebesar itu sesuai dengan harga pembelian Neymar dari Barcelona pada 2017, yang membuatnya menjadi pemain termahal di dunia sampai saat ini.

 

Kabar yang berkembang di Paris, Barcelona tak mampu membayar uang sebanyak itu. Apalagi Blaugrana baru saja melakukan pembelian Antoine Griezmann yang cukup menguras kocek klub.

 

Direktur Olahraga PSG Leonardo pun berusaha mendapatkan uang tunai sebanyak mungkin dari penjualan Neymar. Situasi Barca kian rumit dengan perginya Philippe Coutinho ke Bayern Muenchen, yang membuat PSG berada di atas angin untuk meminta uang yang cukup besar kepada Barcelona.

 

Pasalnya dengan kepergian Coutinho membuat Barca kekurangan opsi di lini serang, khususnya dengan Luis Suarez dan Lionel Messi yang kerap cedera. [kun]

 

Tinggalkan Komentar