• Subscribe
  • Email
    • Gmail
    • Yahoo
  • lorem ipsum

PSG Mulai Dekati MU Untuk Dapatkan De Gea

Donay Leandro  • 23 Mei 2019

PSG Mulai Dekati MU Untuk Dapatkan De Gea

Bolaliar.com. berita bola – Penjaga gawang Manchester United, David de Gea dilaporkan telah menolak tawaran bertahan di Old Trafford. Pihak manajemen MU kabarnya tidak mau memenuhi tuntutan gaji De Gea.

 

Seperti dilansir AS, Kamis (23/5), De Gea meminta pihak MU untuk bisa memenuhi permintaan gajinya sebesar 350 ribu poundsterling per pekan. Angka yang dipahami telah ditawarkan kubu Paris Saint-Germain (PSG) untuk menggoda kiper Spanyol itu ke Parc des Princes.

 

Tim kaya raya Prancis itu kemungkinan tanpa kiper utama musim depan jika Gianluigi Buffon mengumumkan pengunduran dirinya akhir musim ini.

 

Apabila eks kiper Juventus itu memilih pensiun dari si kulit bundar, PSG berencana untuk memberikan tawaran kepada

MU uang sebesar 60 juta pound untuk mendatangkan De Gea.

 

Opsi lain adalah menunggu satu tahun untuk mengamankan sang kiper tim nasional Spanyol secara gratis ketika kontraknya berakhir musim panas mendatang.

 

PSG telah menawarkan perpanjangan satu tahun kepada Buffon. Klub kemungkinan akan menunggu keputusan kiper asal Italia sebelum memutuskan rencana aksi untuk De Gea.

 

Seperti diketahui, MU bakal mengalami exodus pemain pada musim panas kali ini. De Gea adalah salah satu di antara yang diperkirakan bakal angkat koper dari Stadion Old Trafford.

 

Paul Pogba telah banyak dikaitkan dengan kepindahan ke Real Madrid. Juan Mata yang menarik minat bagi Barcelona dan Newcastle United. Adapun Ander Herrera dilaporkan telah menyetujui persyaratan dengan PSG.

 

Nantinya kiper yang bakal menjadi suksesor De Gea adalah Keylor Navas dari Real Madrid. Ia disebut-sebut sebagai calon ideal pengganti De Gea, setelah pihak Los Blancos sudah tidak lagi menggunakan jasanya sebagai kiper nomor satu.(republika.co.id)

 

Tinggalkan Komentar