• Subscribe
  • Email
    • Gmail
    • Yahoo
  • lorem ipsum

Prediksi Bola: Persela vs Madura United 1 April 2021

Nur Muktiadi  • 01 April 2021

Prediksi Bola: Persela vs Madura United 1 April 2021

Prediksi Bola. Persela Lamongan akan berhadapan dengan Madura United dalam lanjutan penyisihan Grup C Piala Menpora 2021. Pertemuan kedua tim akan berlangsung pada Kamis (1/4/2021) pukul 15.15 WIB di Stadion Si Jalak Harupat Bandung.

Bagi kedua tim, laga ini sangat penting untuk menentukan langkah mereka ke babak selanjutnya. Persela pada laga perdana hanya bermain imbang tanpa gol melawan PSS Sleman. Catatan ini membuat mereka harus meraih poin penuh pada laga kali ini untuk mengamankan langkah ke babak selanjutnya.

Melihat penampilan Perfsela pada laga perdana, menunjukkan kekokohan lini pertahanan, yang membuat skuad besutan Didik Ludianto sukar ditembus lawan. Terlebih penampilan mengesankan penjaga gawang utama Dwi Kuswanto yang berhasil mementahkan satu tendangan penalti lawan.

Sedangkan Madura United sudah dua kali tampil, yaitu menang atas PSS Sleman dengan skor 2-1, namun pada laga kedua dikalahkan

Persebaya dengan skor 1-2. Ini membuat pasukan Rahmad Darmawan (RD) harus memenangkan laga terakhir penyisihan grup untuk meraih tiket ke delapan besar.

Pada duel kontra Persela Lamongan ini RD berharap Beto Concalves dan rekannya di barisan depan tetap mempertahankan ketajamannya, sedangkan lini belakang akan dibenahi untuk menahan serangan lawan.

Hasil Laga Persela di Piala Menpora :

28/03/2021 PSS 0-0 Persela

Hasil Laga Madura Utd di Piala Menpora :

23/03/2021 Madura United 2-1 PSS
28/03/2021 Madura United 1-2 Persebaya

Perkiraan Susunan Pemain :
Persela (4-4-2): Dwi Kuswanto; Mochammad Zaenuri, Demerson Bruno Costa, Feri Sistianto, Eky Taufik; Achmad Birul Walidain, Achmad Bustomi, Lucky Wahyu, Syahroni; Ibrahim Musa Kosepa, Janneth Kamare.

Madura United (4-4-2): Muhammad Ridho; Marcko Sandy Meraudje, Alfin Tuasalamony, Fachruddin Aryanto, Jaimerson Xavier; Asep Berlian, Zulfiandi, Slamet Nurcahyo, Jacob Pepper; Alberto Goncalves, Bruno Lopes.

Prediksi Bola: Madura United Menang (55 Persen), Handicap: 0 : 0
(http://bolaliar.com)