• Subscribe
  • Email
    • Gmail
    • Yahoo
  • lorem ipsum

Prediksi Bola: Arema vs Persija 15 Februari 2020

Nur Muktiadi  • 14 Februari 2020

Prediksi Bola: Arema vs Persija 15 Februari 2020

bolaliar.com. prediksi bola. Arema FC akan berhadapan dengan Persija Jakarta dalam lanjutan turnamen Piala Gubernur Jatim 2020 babak penyisihan grup. Pertemuan kedua tim akan berlangsung pada 15 Februari 2020 pukul 19.00 WIB di Stadion Kanjuruhan, Malang.

Pertandingan ini sebenarnya sudah tidak menentukan bagi kedua tim. Sebab baik Arema maupun Persija sejatinya telah memastikan tiket lolos ke semifinal berkat dua kemenangan beruntun pada dua laga awal penyisihan grup. Namun bukan berarti laga tidak berjalan menarik, karena masing-masing kesebelasan masih membutuhkan kemenangan demi meraih posisi puncak klasemen.

Persija sebagai tim undangan kompetisi Piala Gubernur Jatim 2020 ini bakal sedikit diuntungkan, lantaran dalam dua pertandingan awal, sang Macan Kemayoran tampil trengginas dan mencetak gol lebih banyak ketimbang Arema FC. Meski begitu Arema FC yang dipastikan bakal didukung para Aremania tetap harus diwaspadai,

apalagi duet lini depan mereka yang mulai terlihat padu di pertandingan terakhir kontra Persela Lamongan.

Selain memperebutkan puncak klasemen Grup B Piala Gubernur Jatim 2020, laga ini juga menjadi duel sengit antara Macan dan Singa di Liga Indonesia. Seperti diketahui sebelumnya, jika dua tim yang bertanding memiliki julukan sebagai hewan penguasa hutan. Persija dengan Macan Kemayoran, serta Arema FC yang berstatus Singo Edan.

Head to Head :

Arema 1 - 1 Persija
Persija 2 - 2 Arema
Arema 1 - 1 Persija
Persija 3 - 1 Arema
Arema 1 - 1 Persija

Lima Laga Terakhir Arema FC :

Persebaya 4 - 1 Arema
Arema 3 - 2 Bali United
Barito Putera 3 - 0 Arema
Arema 2 - 0 Sabah
Arema 3 - 1 Persela

Lima Laga Terakhir Persija :

Persija 4 - 0 Madura United
Persija 1 - 2 Persebaya
Kalteng Putra 1 - 3 Persija
Persija 4 - 1 Persela
Sabah FA 0 - 2 Persija

Perkiraan Susunan Pemain:
Arema FC (4-4-2): Teguh Amiruddin; Johan Farizi, Bagas Adi Nugroho, Matias Malvino, Alfin Tuasalamony; Kushedya Hari Yudo, Hanif Sjahbandi, Dave Mustaine, Dendi Santoso; Jonathan Bauman, Elias Alderete.

Persija Jakarta (4-2-3-1): Andritany Ardhiyasa; Alfath Fathier, Ryuji Utomo, Otavio Dutra, Marco Motta; Marc Klok, Rohit Chand; Osvaldo Haay, Evan Dimas, Riko Simanjuntak; Marko Simic.

Prediksi Bola: bolaliar.com: Persija Jakarta Menang (55 Persen), Handicap: 0 : 0
(http://bolaliar.com)

Tinggalkan Komentar