• Subscribe
  • Email
    • Gmail
    • Yahoo
  • lorem ipsum

Piala Gubernur Jatim: Persela Pastikan Turunkan Tim Terbaik

Donay Leandro  • 11 Februari 2020

Piala Gubernur Jatim: Persela Pastikan Turunkan Tim Terbaik  Asisten pelatih Persela, Didik Ludianto dan pemain Persela Eki taufik saat jumpa pers Piala Gubernur Jatim (foto: ANTARA FOTO/Ari Bowo Sucipto).

Bolaliar.com. berita bola – Persela Lamongan memastikan bakal menurunkan tim terbaiknya dalam turnamen pra musim Piala Gubernur Jatim 2020. Demikian hal itu disampaikan oleh asisten pelatih Persela, Didik Ludianto saat menghadiri jumpa pers jelang laga perdana Grup B kontra Persija Jakarta, Senin (10/2).

Didik Ludianto mengatakan kendati Piala Gubernur Jatim hanya turnamen pemanasan, namun timnya akan berusaha maksimal dengan menurunkan pemain terbaiknya. Menurut Didik, Piala Gubernur Jatim menjadi ajang uji coba yang cocok sebelum berkiprah di kompetisi Liga 1 musim 2020.

"Kami kondisi full team, dengan empat pemain asing lengkap. Kita harus berjuang mati-matian, bagaimanapun lawan tidak bisa dipandang sebelah mata," kata Didik.

Pada musim ini, tim yang ditangani Nil Maizar ini sudah memiliki empat pemain asing yakni Jasmin Mecinovic asal

Macedonia, Shunusuke Nakamura asal Jepang, Rafael Gomes de Oliviera, dan Gabriel do Carmo asal Brasil.

Didik menambahkan, secara keseluruhan, ada sebanyak 31 pemain yang akan diboyong pada laga Piala Gubernur Jawa Timur 2020 tersebut. Dari keseluruhan pemain tersebut, nantinya akan dilakukan rotasi untuk mendapatkan komposisi terbaik.

"Saya memiliki banyak pemain, dan akan mencari komposisi terbaik. Untuk target, memang haru selalu menang, tapi yang terpenting di kompetisi," kata Didik.

 

Tinggalkan Komentar