• Subscribe
  • Email
    • Gmail
    • Yahoo
  • lorem ipsum

Piala Gubernur Jatim : Arema Kontra Sabah FA, Ini Target Mario Gomez

Donay Leandro  • 11 Februari 2020

Piala Gubernur Jatim : Arema Kontra Sabah FA, Ini Target Mario Gomez Pelatih Arema, Mario Gomez saat jumpa pers jelang laga kontra Sabah FA

Bolaliar.com. berita bola -- Arema FC akan menghadapi tim asal Malaysia, Sabah FA pada babak penyisihan Grup B Piala Gubernur Jatim 2020, di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Selasa (11/2/2020), pukul 18.30 WIB.

Duel Arema vs Sabah FA ini merupakan laga kedua pada matchday pertama Grup B. Sebelum laga ini, ada partai tak kalah seru antara Persela Lamongan vs Persija Jakarta, dengan kick off pukul 15.30 WIB.

Pelatih Arema, Mario Gomez mengatakan laga kontra Sabah FA plus dua pertandingan lainnya di Grup B, akan dijadikan sebagai ajang meningkatkan kualitas fisik, teknik, taktik, dan juga mental para pemain Singo Edan.

Meski memiliki tujuan tertentu, namun arsitek tim asal Argentina itu juga tak mau mengabaikan keinginan Aremania yang haus akan kemenangan.

Menurutnya, ada hal yang lebih penting dari hasil di

turnamen pra-musim ini, meski ingin selalu memenangkan setiap pertandingan. Yang perlu dipahami oleh suporter timnya, para penggawa Singo Edan sudah berlatih keras selama sesi latihan sebelum turnamen ini.

“Selalu ada target menang di setiap pertandingan, tapi perlu dipahami sebelum ini anak-anak sudah berlatih keras. Mungkin pada laga ini ada pemain yang cuma sanggup bermain selama 50 menit, 60 menit, atau 75 menit. Yang jelas, target Arema di sini adalah mempersiapkan tim ini untuk laga pertama di Liga 1 2020 nanti,” ujar Gomez.

 

Tinggalkan Komentar