• Subscribe
  • Email
    • Gmail
    • Yahoo
  • lorem ipsum

Persipura Akan Sumbangkan Uang Subsidi Untuk Gugus Tugas Covid-19

Donay Leandro  • 07 Mei 2020

Persipura Akan Sumbangkan Uang Subsidi Untuk Gugus Tugas Covid-19 Skuat Persipura (ANTARA FOTO/Umarul Faruq/aww.)

Bolaliar.com. berita bola – Persipura Jayapura melakukan langkah positif terkait rencana pemberian uang subsidi dari PT Liga Indonesia Baru (PTLIB). Manajemen tim asal Timur Indonesia itu menolak menerima subsidi dari PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) dan memilih memberikannya untuk Gugus Tugas Covid-19.

Ketua Umum Persipura, Benhur Tomi Mano mengungkapkan bahwa pihaknya berharap sumbangan dari subsidi tersebut bisa membantu Gugus Tugas dalam memberantas Corona Covid-19 yang tengah mewabah di Indonesia.

“Sebagai bentuk kepedulian kami terhadap bencana nasional ini, maka saya putuskan bahwa, Persipura Jayapura tidak akan mengambil subsidi tahap kedua dari LIB,” ujar Benhur Tomi Mano.

Lebih lanjut Benhur Tomi Mano mengatakan, Persipura sendiri telah mengirimkan surat kepada PT LIB. Surat tersebut berisi agar subsidi yang notabene

diterima oleh tim Mutiara Hitam, agar diberikan ke Gugus Tugas Covid-19.

“Saya sudah perintahkan Manajer untuk kirim surat ke LIB, minta agar subsidi tahap kedua milik Persipura Jayapura ditransfer langsung ke Tim Gugus Tugas Covid-19 Nasional sebagai sumbangan (nilai subsidi tahap kedua, antara Rp350.000.000 - Rp520.000.000).”

Sementara terkait dengan kelanjutan Liga 1 2020, Persipura telah mengirimkan saran kepada PT LIB. Bagi mereka, PSSI dan PT LIB harus mengeluarkan keputusan yang arif dan bijaksana.

“Kalau ada yang berpikir bahwa kondisi sepakbola kita harus segera pulih, bagi Persipura Jayapura Bangsa ini yang harus pulih terlebih dahulu. Kalau bangsa kita pulih maka sepak bola dengan sendirinya akan pulih, tapi kalau kondisi ini tidak membaik, bisa saja sampai 5 tahun ke depan sepak bola kita tidak jalan,” ujar Benhur.

Tinggalkan Komentar