• Subscribe
  • Email
    • Gmail
    • Yahoo
  • lorem ipsum

Persija Matangkan Persiapan Untuk Hadapi Laga Perdana Liga 1 2020

Donay Leandro  • 27 Februari 2020

Persija Matangkan Persiapan Untuk Hadapi Laga Perdana Liga 1 2020 Para pemain Persija saat berlatih di Lapangan Halim (foto: tribunnews)

Bolaliar.com. berita bola – Persija Jakarta terus mempersiapkan diri dengan maksimal untuk menghadapi kompetisi Liga 1 2020 yang akan dimulai pada Sabtu (27/2). Persija yang dijagokan sebagai salah satu calon juara musim ini, memang membidik poin penuh pada laga pekan perdana.

Tim berjuluk Macan Kemayoran akan menjamu Borneo FC pada pekan pertama di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada Minggu (1/3) sore.

Bermain di markas sendiri, dipastikan bakal menambah motivasi skuat asuhan Sergio Farias untuk merengkuh tiga poin. Akan tetapi, mengalahkan Borneo FC bukan perkara mudah apalagi sang lawan ditukangi oleh eks juru taktik Persija musim lalu, Edson Tavares.

Tavares kurang lebih mengetahui pola permainan serta karakteristik dari para pemain Persija. Hal itu menguntungkan Borneo FC tetapi di Persija juga ada sosok yang mengetahui kekuatan

Pesut Etam –julukan Borneo FC. Sosok itu adalah Rodrigo Impagliazzo, yang kini jadi Asisten Pelatih Persija.

Rodrigo menyatakan Macan Kemayoran siap melawan Borneo FC. Hasil apik yang diperoleh di Piala Gubernur Jatim 2020 telah membuktikan betapa bagusnya Persija sekarang. Rodrigo menegaskan Persija siap menjalani Liga 1.

“Turnamen di Jawa Timur membuktikan tim ini sudah bagus. Pada turnamen itu, kami mencoba beberapa pemain. Saat ini kami lebih kuat. Saya pikir kami sudah siap menghadapi Liga 1,” ujar Rodrigo, seperti yang dikutip Persija, Kamis (27/2).

 

Tinggalkan Komentar