• Subscribe
  • Email
    • Gmail
    • Yahoo
  • lorem ipsum

Persija Jadikan Laga Kontra Shan United Sebagai Persiapan Menuju Liga 1 2019

Donay Leandro  • 14 Mei 2019

Persija Jadikan Laga Kontra Shan United Sebagai Persiapan Menuju Liga 1 2019 Maman Abdurahman Persija (foto:Instagram.com/persijajkt)

Bolaliar.com. berita bola – Persija Jakarta tengah bersiap untuk menghadapi Shan United pada matchday keenam AFC Cup 2019 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu (15/5) besok.

 

Kendati peluang Persija di AFC Cup sudah tertutup, namun bagi bek Maman Abdurahman duel ini tetap dinilai sangat penting. Bek senior Macan Kemayoran ini menyebut laga ini akan dimanfaatkan tim untuk persiapan melawan Barito Putera pada laga perdana Liga 1 2019, 20 Mei 2019 mendatang.

 

“Pertandingan melawan Shan tidak ada pengaruhnya namun ini bagus untuk persiapan liga 1. Melihat kemampuan kita sejauh mana untuk menatap laga pertama liga 1,” ujar Maman dilansir dari laman resmi klub.

 

Pemain berusia 37 tahun ini tetap

menargetkan hasil maksimal atas Shan United. Pasalnya kemenangan bisa untuk menambah rasa kepercayaan diri sebelum melakoni laga tandang kontra Barito Putera.

 

“Lawan Shan United tetap targetkan kemenangan. Meski saat ini dalam kondisi puasa tetap targetkan kemenangan,” tegasnya.

 

Apalagi dalam menyambut laga ini, Maman menyebut Persija memiliki modal meraih kemenangan. Modal dimaksud Eks PSIS Semarang adalah kondisi kebugaran yang fit.

 

“Saat ini kita punya waktu istirahat Yang banyak kita manfaatkan itu. Mudah-mudahan recovery bagus dengan ini kita melawan Shan United dengan tenaga Yang bagus. Memang atmosfer pertandingan sedikit hilang tapi disatu sisi kebugaran lebih bagus lagi,”tutupnya.

 

Tinggalkan Komentar