• Subscribe
  • Email
    • Gmail
    • Yahoo
  • lorem ipsum

Persija Akan Gelar Launching Tim Dan Jajal Tim Asal Singapura

Donay Leandro  • 21 Februari 2020

Persija Akan Gelar Launching Tim Dan Jajal Tim Asal Singapura Trio pemain anyar Persija, Marco Motta, Marc Klok dan Evan Dimas saat berlatih (foto: skor.id/Jessica Margaretha)

Bolaliar.com. berita bola -- Usai mengikuti turnamen Piala Gubernur Jatim 2020, Persija Jakarta dijadwalkan akan menggelar launching tim menyambut Liga 1 musim 2020 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Minggu (23/2).

Selain memperkenalkan skuat lengkap pemain dan pelatih untuk Liga 1 2020, Persija juga akan melakoni laga ujcoba internasional melawan klub Geylang United. Duel melawan tim asal Singapura itu dipastikan menjadi ujicoba terakhir Macan Kemayoran.

Kompetisi Liga 1 sendiri dijadwalkan akan mulai bergulir pada Sabtu (29/2) mendatang. Pada laga perdana, Persija akan ditantang Borneo FC pada Minggu (1/3).

Seperti diketahui, Setelah terpuruk pada musim lalu, Persija langsung berbenah dengan merombak tim secara besar besaran. Dengan target ingin kembali merebut gelar juara seperti tahun 2018, manajemen Persija kini banyak

merekrut pemain baru berlabel bintang.

Eks pemain Juventus asal Italia, Marco Motta sukses didatangkan, begitu juga dengan Marc Klok asal Belanda. Selain itu pemain berlabel Timnas Indonesia juga berhasil didapat, mulai dari Evan Dimas, Alfath Fathier, Osvaldo Haay, Otavio Dutra hingga Rafli Mursalim.

Tak hanya merekrut sejumlah pemain anyar, tim ibu kota juga masih mempertahankan sejumlah pemain bintangnya seperti Marko Simic, Rohit Chand, Ardhitany Ardhiyasa dan Riko Simanjuntak.

Acara launching tim Persija untuk Liga 1 2020 dan ujicoba versus Geylang United rencananya akan disiarkan secara langsung oleh Indosiar mulai pukul 19:00 WIB.

 

Tinggalkan Komentar