• Subscribe
  • Email
    • Gmail
    • Yahoo
  • lorem ipsum

Persib Fokus Cari Pengganti Ezechiel

Donay Leandro  • 24 Januari 2020

Persib Fokus Cari Pengganti Ezechiel Ezechiel saat masih berkostum Persib (foto: media Persib)

Bolaliar.com. berita bola – Hengkangnya Ezechiel N’Douassel ke Bhayangkara FC membuat Persib Bandung terus mencari penyerang yang mumpuni untuk menghadapi Liga 1 2020. Dua pemain asing pun tengah melakukan trial untuk mengadu nasib di Persib.

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Kuswara S Taryono mengakui Persib akan fokus untuk melengkapi pemain menyusul pindahnya Ezechiel Ndouassel.

"Ezechiel sebelumnya sudah mengajukan surat ke kita untuk tidak meneruskan kontrak dengan pikiran yang matang dan pelatih pada dasarnya toidak keberatan. Jadi kita fokus cari pengganti Ezechiel," kata Kuswara di SPOrT Jabar, Kota Bandung, Kamis (23/1).

Ezechiel pindah ke Bhayangkara FC dengan mekanisme transfer. Klausul antarkedua tim pun ada kesepakatan soal larangan Ezechiel bermain ketika Bhayangkara FC bertemu dengan Persib.

justify;">"Apabila ada kesepahaman dengan klub lain boleh saja, kita menyerahkan juga karena Ezechiel yang mau dan mengacu dengan surat yang ditujukkan, kita menghargai," Kata Kuswara.

Kuswara mengelak tentang hubungan Ezechiel dengan tim yang sudah tidak nyaman. Ezechiel memang menyebut alasan untuk mundur, namun Kuswara menyebut alasan itu hanya untuk internal Persib saja.

"Untuk alasan, saya tidak bisa sampaikan ke publik, biar jadi ranah internal. Sekarang kita serahkan saja pada pelatih siapa penggantinya," katanya.

Kuswara juga meyakini bahwa manajemen memberikan kebebasan sepenuhnya pada Robert untuk dua pemain trial. Manajemen tinggal melanjutkan hingga akhirnya mencapai kesepakatan dan tanda tangan kontrak.

"Siapa pun pemain, sepenuhnya kita serahkan ke Robert. Jadi dia masih penasaran terhadap duo Brasil ini," katanya.

Wander Luiz dan Joel Vinicius sudah dua pekan bergabung latihan dengan Persib. Bahkan keduanya mengikuti turnamen Asia Challenge akhir pekan lalu di Malaysia.

"Jadi kepastian rekrutmen duo Brasil ini kita serahkan ke Robert. Apakah dua pemain ini akan dipertimbangkan atau tidak," kata Kuswara.

Tinggalkan Komentar