• Subscribe
  • Email
    • Gmail
    • Yahoo
  • lorem ipsum

Persib Akan Gelar Launching Di Hotel Harris Besok

Donay Leandro  • 24 Februari 2020

Persib Akan Gelar Launching Di Hotel Harris Besok

Bolaliar.com. berita bola – Jelang satu pekan bergulirnya kompetisi Liga 1 2020, sejumlah tim sudah menggelar acara launching tim serta pengenalan jersey yang akan dikenakan pada kompetisi musim ini.

Persija Jakarta, Arema FC, Persikabo telah resmi memperkenalkan skuat lengkap yang akan dipersiapkan menghadapi Liga 1 2020. Sementara Persib Bandung dilaporkan baru akan meluncurkan tim nya pada Selasa (25/2) besok di Hotel Harris Citylink.

Dari informasi yang diperoleh, pada acara tersebut, Persib akan memperkenalkan 26 pemain yang didaftarkan berlaga di Liga 1. Selain itu, Persib juga akan memperkenalkan jersey yang digunakan di musim mendatang.

Kepastian acar tersebut diungkapkan langsung oleh Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar. Menurutnya, launching tim Persib ini juga untuk memperkenalkan kekuatan Maung Bandung pada musim 2020.

style="text-align: justify;">"Ya 25 Februari nanti, kami akan launching tim di Hotel Harris dan kami juga akan memperlihatkan jersey baru," jelas Umuh dikutip dari bola.com.

Lebih lanjut Umuh sangat berharap Persib Bandung musim ini jauh lebih baik dari musim lalu. Apalagi melihat hasil dari beberapa kali uji coba, tim asuhan Robert Alberts itu banyak meraih kemenangan.

"Mudah-mudahan dalam kompetisi juga menang terus. Kalau sekarang bagus terus nanti jelek kan sakit. Lawan-lawan sekarang memang semakin berat, tapi kalau nasibnya sudah bagus, tidak menutup kemungkinan Persib juara," ungkap Umuh.

Persib Bandung kini tinggal melakukan persiapan akhir jelang Liga 1 2020 bergulir. Kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia itu akan dimulai pada 29 Februari mendatang.

 

Tinggalkan Komentar