• Subscribe
  • Email
    • Gmail
    • Yahoo
  • lorem ipsum

Persebaya Terancam Tanpa Sejumlah Pilar Saat Dijamu Tira Persikabo

Donay Leandro  • 07 November 2019

Persebaya Terancam Tanpa Sejumlah Pilar Saat Dijamu Tira Persikabo

Bolaliar.com. berita bola – Persebaya Surabaya mengusung misi bangkit dari keterpurukan saat menghadapi tuan rumah PS Tira Persikabo pada laga pekan ke-27 Liga 1 20019, di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Sabtu (9/11) mendatang.

Namun jelang duel penting ini, Persebaya justru terancam tidak turun dengan kekuatan penuh di markas PS Tira Persikabo. Sejumlah pemain pilar terancam absen diantaranya kiper andalan Miswar Syahputra. Penjaga gawang utama Bajul Ijo itu tidak ikut latihan pada Selasa (5/11) kemarin.

Pelatih Persebaya, Aji Santoso, menjelaskan bahwa kondisi Miswar sedang tidak fit.

“Sebenarnya Miswar tadi sudah meminta untuk ikut latihan hari ini, tetapi dokter tim merekomendasikan untuk istirahat karena Miswar masih demam,” kata Aji Santoso dikutip BolaSport.com dari situs resmi Persebaya.

Selain

Miswar, Irfan Jaya juga masih berlatih terpisah dari rekan-rekannya.

“Kondisi Irfan sudah membaik. Saya juga beri kebebasan Irfan untuk mengikuti latihan bersama tim, tetapi dia bilang lebih baik menunggu 100 persen dulu,” ujar Aji menambahkan.

Sedangkan bek naturalisasi Indonesia, Otavio Dutra sudah mulai latihan bersama tim.
Namun begitu, Aji Santoso masih akan memastikan lagi kondisi Dutra hingga hari terakhir sebelum pertandingan.

“Dia (Dutra) beberapa kali tidak mengikuti latihan dan hari ini gabung dengan tim, mudah-mudahan kondisinya segera kembali,” ucap Aji.

Sementara itu, Osvaldo Haay kemungkinan besar bakal absen karena masih bergabung dengan pemusatan latihan timnas U-22 Indonesia.

 

Tinggalkan Komentar