• Subscribe
  • Email
    • Gmail
    • Yahoo
  • lorem ipsum

Pelatih Persib Terus Pantau Perkembangan Duo Asing Asal Brasil

Donay Leandro  • 20 Januari 2020

Pelatih Persib Terus Pantau Perkembangan Duo Asing Asal Brasil Duo asing Brasil Wander Luiz dan Joel Vinicius saat mengukti seleksi di Persib bebrapa wakty lalu. (foto: bola.com/ Erwin Snaz

Bolaliar.com. berita bola -- Persib baru saja mengikuti turnamen Asia Challenge di Stadion Shah Alam, Kuala Lumpur, pada Sabtu (18/1) dan Ahad (19/1). Dalam dua laga tersebut, Maung Bandung mendapat hasil satu kali kalah dan sekali menang.

Pelatih Persib, Robert Rene Albert dalam kesempatan ini memberikan kesempatan bermain kepada pemain lebih tinggi dari kompetisi 2019 lalu.

Tak hanya itu, pada turnamen Asia Challenge ini, Persib juga melakukan seleksi terhadap dua pemain asing anyar Wander Luiz dan Joel Vinicius.

Kedua legiun asing Asal Brasil itu selalu berada di bawah pantauan Robert Rene Alberts.

"Sayangnya kami tidak punya kesempatan untuk memainkan mereka berdua di babak kedua bersama padahal itu adalah bagian dari rencana," kata Robert usai laga kontra Hanoi.

Pada

pertandingan pertama, Robert menurukan Wander dan Joel bersamaan. Sayangnya, bukan gol yang didapat, Persib justru dibekap Selangor FA tiga gol tanpa balas.

Kala menghadapi laga terakhir versus Hanoi, Robert hanya menurunkan Wander dan menyimpan Joel di bangku cadangan. Namun gol justru didapat olah pemain muda Persib, Puja dan Beni.

"Luiz lama tidak bermain, karena itu kami tidak mau mengambil resiko, karena saya tidak ingin dia cedera dan dia hanya bisa bermain selama 45 menit," kata Robert.

Robert tidak ingin berhenti sampai Asia Challenge saja. Robert turut mengundang keduanya untuk hadir di latihan rutin Persib pada Rabu (22/1).

"Tapi kami masih akan memonitor lagi mereka di Bandung ketika kami memulai latihan pada tanggal 22 nanti seperti yang saya katakan berkali-kali," katanya.

Robert menyebut masih ada pantauan yang harus dilihat oleh dua pemain ini. Sehingga waktu seleksi keduanya makin panjang.

"Tim kami masih belum melakukan persiapan jika dibandingkan dengan tim lain jadi ini terbilang bagus bagi pemain untuk bersaing melawan tiga tim top di regional ini (Asia Tenggara)," kata Robert.

Tinggalkan Komentar