• Subscribe
  • Email
    • Gmail
    • Yahoo
  • lorem ipsum

Pelatih Anyar Persija Dipastikan Sudah Tiba Dalam Waktu Dekat Ini

Donay Leandro  • 09 Januari 2020

Pelatih Anyar Persija Dipastikan Sudah Tiba Dalam Waktu Dekat Ini

Bolaliar.com. berita bola -- Persija Jakarta dikabarkan bakal kedatangan pelatih anyar dalam waktu dekat ini. Demikian hal tersebut diungkapkan oleh Presiden klub, Ferry Paulus.

Menurut Ferry Paulus, sang arsitek tim yang baru sudah tiba ketika Macan Kemayoran menggelar latihan perdana tahun ini pada 13 Januari 2020.

Persija sendiri telah menjadwalkan tim akan kumpul perdana pada 13 Januari 2020 di Lapangan Sutasoma, Halim Perdanakusuma. Rencananya, saat itu akan menjadi momen latihan perdana Persija untuk musim 2020.

Meski belum mau menyebut jatidiri sang pelatih, namun Ferry Paulus memastikan pelatih anyar yang akan menukangi Persija pada Liga 1 2020 sudah akan tiba dalam momen

latihan perdana tersebut.

"Tim kembali berkumpul pada 13 Januari 2020. Jadwal ini ideal untuk menghadapi kompetisi musim depan," ujar Ferry Paulus seperti dilansir dari situs resmi klub.

"Seperti tahun sebelumnya, tetap ada pemain yang belum bergabung dalam latihan perdana. Namun, pelatih sudah berada di dalam tim pada tanggal tersebut," lanjut Presiden Persija Jakarta itu.

Keyakinan Ferry Paulus mengenai pelatih anyar Persija Jakarta itu dipertegas dengan klaim sudah melakukan komunikasi dengan pelatih terkait program latihan perdana yang akan dilakukan oleh Macan Kemayoran, yaitu tes kebugaran fisik.

"Meski para pemain menjalankan latihan sendiri saat liburan ini, berdasarkan komunikasi dengan pelatih, mereka akan tetap kami tes pada latihan perdana untuk mengetahui sampai sejauh mana tingkat kebugaran pemain," ujar pria yang akrab disapa FP itu.

Kabarnya, pelatih yang akan menangani Persija Jakarta pada musim 2020 tetap merupakan sosok yang berasal dari Brasil. Namun, kali ini pelatih tersebut memiliki pengalaman menangani klub di J League.

 

Tinggalkan Komentar