• Subscribe
  • Email
    • Gmail
    • Yahoo
  • lorem ipsum

Ogah Pindah, Ivan Rakitic Pastikan Tetap Bertahan Di Barcelona

Donay Leandro  • 03 September 2019

Ogah Pindah, Ivan Rakitic Pastikan Tetap Bertahan Di Barcelona Ivan Rakitic pastikan bertahan di Barcelona (foto: IST)

Bolaliar.com. berita bola – Gelandang Ivan Rakitic dipastikan bakal tetap berkostum Barcelona pada musim ini. Kepastian ini sekaligus menepis kabar jika Rakitic bakal hengkang musim panas ini.

Dengan demikian, sejumlah klub besar Eropa yang tertarik kepada pemain timnas Kroasia ini harus gigit jari.

Sebelumnya, Rakitic sempat disebut bakal menjadi salah satu pemulus transfer Neymar dari Paris Saint-Germain (PSG). Namun, gelandang 31 tahun ini tetap akan bekerja sama dengan pelatih Ernesto Valverde.

Tak hanya itu Rakitic pun baru saja menolak tawaran Juventus yang siap meminangnya. Ia memilih untuk tetap melanjutkan kontraknya di Camp Nou hingga 2021.

Namun, seperti diberitakan Marca, Selasa (3/9), Rakitic tidak akan bergabung dengan skuat tim nasional Kroasia saat jeda internasional kontra Slowakia dan

Azerbaijan. Pelatih Kroasia Zlakto Dalic mengatakan, Rakitic sedang ingin fokus di klub.

"Saya sudah berbicara dengannya, ia ingin tetap di klub dan menyatakan tidak siap tampil untuk tim nasional," kata Dalic. "Selain itu, ia juga menegaskan tidak termasuk dalam bagian transfer dengan Neymar."

Menurut Dalic, Rakitic merupakan sosok pemain penting bagi La Blaugrana. Akan tetapi, Rakitic selalu dicadangkan pada tiga laga terakhir musim ini. Hal itu dinilai berbanding terbalik dengan catatan 54 pertandingannya musim lalu.

"Perannya kini berubah, tapi ia tampil kurang bagus di pramusim. Ia sebenarnya pemain yang berkualitas dan ingin tetap di sana," jelas Dalic.

 

Tinggalkan Komentar