• Subscribe
  • Email
    • Gmail
    • Yahoo
  • lorem ipsum

McManaman Sarankan Haaland Jangan Dulu ke Madrid

Nur Muktiadi  • 23 Maret 2020

McManaman Sarankan Haaland Jangan Dulu ke Madrid

bolaliar.com. berita bola. Salah seorang Legenda Real Madrid, Steve McManaman, menganggap bahwa pemain Borussia Dortmund, Erling Haaland, belum layak bergabung dengan Los Galacticos. Jika dipaksakan datang ke Santiago Bernabeu, nasibnya bisa seperti Luka Jovic.

“Sebaiknya dia memperbanyak jam bermain lebih dulu, bertahan di tim reguler secara teratur dan mencetak gol. Bila itu bisa dilalui selama beberapa tahun ke depan, baru bergabung dengan Real Madrid,” kata McManaman kepada media lokal HorseRacing.net.

Menurutnya, jika kedatangan dia membawa pengalaman yang cukup, setidaknya bermain sebanyak 200 kali bersama Dortmund dan paling sedikit 20 kali bermain di Liga Champions, maka kemungkinan dia akan mendapat tempat utama di Santago Bernabeu.

"Anda bisa melihat apa yang dialami oleh Jovic pada musim ini. Setelah tampil luar biasa di Bundesliga, dia hampir tidak pernah menendang

bola untuk Madrid. Sebaiknya ini menjadi pertimbangan bagi tim manajemen Haaland sebelum datang ke Madrid."

Erling Haaland bergabung dengan Dortmund pada Januari lalu. Pemain muda asal Norwegia tersebut tampil mengesankan dan langsung membuktikan ketajamannya dengan melesakkan 12 gol dan dua assist pada 11 pertandingan yang dijalani. Hal ini membuat Real Madrid tertarik padanya. (bolaliar.com)

 

Tinggalkan Komentar