• Subscribe
  • Email
    • Gmail
    • Yahoo
  • lorem ipsum

Martinelli Abaikan Real Madrid, Fokus di Arsenal

Nur Muktiadi  • 28 Februari 2020

Martinelli Abaikan Real Madrid, Fokus di Arsenal

bolaliar.com. berita bola.  Bintang muda Arsenal, Gabriel Martinelli, mengecilkan spekulasi yang mengatakan bahwa dia mungkin akan pindah ke Real Madrid.

Pemain berusia 18 tahun itu menikmati awal karier yang fenomenal di Emirates Stadium, menyusul kepindahannya dari Ituano dengan harga transfer senilai 6,3 juta Pounds pada musim panas lalu. Dia telah mencetak 10 gol dalam 21 penampilan pertamanya untuk memperkuat posisinya dalam rencana tim utama Mikel Arteta.

Di sisi lain, laporan terbaru mengklaim bahwa bentuk luar biasa Martinelli telah menarik perhatian Real Madrid, dan The Gunners siap untuk melipatgandakan upah remaja Brasil itu dari senilai 10.000 Pounds per pekan menjadi sekitar 30.000 Pounds per pekan untuk membuatnya tetap tinggal di London Utara.

Namun, Martinelli menepis rumor yang berkembang tersebut dan menegaskan bahwa saat ini dia sepenuhnya fokus pada Arsenal. Ditanya oleh surat kabar harian

Spanyol, Marca, tentang apakah telah mendengar tawaran dari Madrid, Martinelli mengatakan: “Tidak, tidak ada yang datang kepada saya.”

“Saya fokus di sini melakukan pekerjaan saya di Arsenal, dan kepala saya ada di sini,” imbuhnya.

Lebih lanjut, Martinelli berbicara tentang pengalamannya saat menjalani trial selama dua pekan bersama Barcelona pada musim panas lalu, meskipun kepindahan ke Camp Nou tidak pernah terwujud dan membuatnya bergabung dengan Arsenal.  (http://bolaliar.com)

Tinggalkan Komentar