• Subscribe
  • Email
    • Gmail
    • Yahoo
  • lorem ipsum

Mario Gomez Sambut Positif Laga Uji Coba Arema Vs Barito Putera

Donay Leandro  • 21 Februari 2020

Mario Gomez Sambut Positif Laga Uji Coba Arema Vs Barito Putera Mario Gomez saat memimpin latihan Arema (foto: Instagram/aremafcofficial)

Bolaliar.com. berita bola – Arema FC dijadwalkan bakal melakoni laga uji coba melawan Barito Putera di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Minggu (23/3) sore mendatang. Duel uji coba itu rencananya digelar bersamaan dengan acara launching tim dan jersey Arema 2020.

Agenda ujicoba melawan ti Laskar Antasari itu disambut baik oleh pelatih Arema, Mario Gomez. Menurut Gomez, setelah tampil di Piala Gubernur Jatim, Arema memang butuh satu kali lagi laga uji coba jelang bergulirnya Liga 1 2020.

Pelatih asal Argentina itu mengatakan masih ada waktu setidaknya 10 hari melakukan persiapan sebelum timnya melakoni laga perdana di kandang Persikabo yang digelar Senin (2/3/2020) mendatang.

“Kami akan menjalani laga uji coba melawan Barito Putera, tapi tetap berpikir fokus pada laga pertama Arema di Liga 1 2020 mendatang,” kata Gomez dikutip

dari wearemania.net.

Meski laga lawan Barito Putera hanya berlabel laga uji coba, Mario Gomez tetap menyiapkan tim Arema dengan serius. Eks arsitek tim Borneo FC dan Persib itu menjadikan laga uji coba ini sebagai bagian dari persiapan menghadapi Persikabo di laga perdana Liga 1 2020.

Gomez berencana mencoba memainkan seluruh pemainnya di laga ini. Namun, setiap pemain bakal mendapatkan kesempatan bermain yang berbeda-beda.

“Tapi ada sejumlah pemain Arema yang cedera, dan sebagian di Tim Nasioal. Mungkin di laga melawan Barito nanti saya akan memainkan satu tim di 45 menit pertama, dan satu tim lagi di 45 menit kedua,” pungkas mantan pelatih Persib Bandung itu.

 

Tinggalkan Komentar