• Subscribe
  • Email
    • Gmail
    • Yahoo
  • lorem ipsum

Mario Gomez Gembira Barisan Penyerang Arema Produktif

Donay Leandro  • 14 Februari 2020

Mario Gomez Gembira Barisan Penyerang Arema Produktif Barisan penyerang Arema saat rayakan gol ke gawang Persela (Foto: Instagram @aremafcofficial)

Bolaliar.com. berita bola – Pelatih Arema FC, Mario Gomez merasa gembira dengan tajamnya barisan penyerang Singo Edan saat mengalahkan Persela Lamongan 3-1 pada laga kedua Grup B Piala Gubernur Jatim 2020, Kamsi (13/2) malam.

Seluruh gol kemenangan Arema disumbangkan oleh barisan striker mereka. Striker lokal, Kushedya Hari Yudo membuka keran gol Arema pada babak pertama. Sementara, dua gol lainnya dibuat dua striker asing, Jonathan Bauman dan Elias Alderete pada babak kedua.

Produktivitas gol Arema juga meningkat dibandingkan dengan pertandingan pertama melawan Sabah FA. Saat itu, skuad Singo Edan cuma menang 2-0, itu pun dari gol penalti Oh In-kyun, dan gol bunuh diri pemain lawan, Randy Baruh Samson.

“Bauman dan Elias bermain bagus, saya senang mereka mencetak gol, karena memang itu tugas striker. Di pertandingan ini striker kami

mencetak gol semua, termasuk Yudo di babak pertama,” ujar Gomez dikutip dari wearemania.net.

Gomez memang senang striker Arema produktif di laga kontra Persela. Namun, ada yang membuat pelatih asal Argentina itu lebih senang.

Gomez menyoroti penampilan timnya secara keseluruhan, baik pemain yang dipasangnya sebagai starter, maupun pemain pengganti. Baginya, penampilan mereka sudah ada perkembangan dari pertandingan ke pertandingan.

“Ketika ada satu-dua pemain yang tampil bagus, biasanya tim akan tampil bagus. Tapi, yang terpenting dan membuat saya lebih senang, anak-anak mengutamakan kerja sama tim, sehingga permainan tim tampak bagus di pertandingan ini,” imbuh pelatih asal Argentina tersebut.

Mario Gomez juga senang karena menemukan striker alternatif dari pertandingan melawan Persela Lamongan ini. Dua pemain yang menjadi striker alternatif yang bisa dipakainya itu adalah Muhammad Rafli dan Dave Mustaine.

“Kenapa tidak? Saya sengaja mencoba mereka di posisi striker. Kami senang ketika Arema punya dua pemain atau lebih yang sama baiknya di posisi yang sama,” tandasnya.

 

Tinggalkan Komentar