• Subscribe
  • Email
    • Gmail
    • Yahoo
  • lorem ipsum

Manchester United Panggil Kembali Pemain ke Inggris

Nur Muktiadi  • 06 Mei 2020

Manchester United Panggil Kembali Pemain ke Inggris Bruno Fernandes dan Fred, dua pemain yang dipanggil kembali ke Inggris.

bolaliar.com. berita bola. Manchester United telah memberi tahu para pemain yang berbasis di luar negeri selama wabah coronavirus untuk kembali ke Inggris minggu ini.

Langkah ini dilakukan ketika klub-klub Liga Premier mencari opsi untuk kembali ke tempat latihan akhir bulan ini di bawah proposal Restart Project, yang telah menimbulkan kekhawatiran yang muncul dari empat dokter klub Liga Premier.

United belum menentukan tanggal kapan pelatihan bagi tim Ole Gunnar Solskjaer akan dilanjutkan di markas mereka di Carrington. Bruno Fernandes, Fred, Victor Lindelof dan Sergio Romero termasuk di antara para pemain yang diizinkan meninggalkan Inggris pada bulan Maret setelah berkonsultasi dengan klub.

Liga Premier berharap untuk melanjutkan kembali sisa laga musim ini pada bulan Juni - kemungkinan di tempat-tempat netral di stadion tertutup - tetapi proposal tersebut belum mendapat persetujuan dari pemerintah.

Beberapa

klub Liga Premier telah kembali ke pelatihan dengan protokol social distancing bulan lalu dengan yang lain menunggu tinjauan pembatasan ketat pemerintah berikutnya yang akan jatuh tempo pada 10 Mei.

United berada di urutan kelima dalam klasemen Liga Premier, tiga poin di belakang Chelsea yang berada di urutan keempat, dengan sembilan pertandingan tersisa. (http://bolaliar.com)

Tinggalkan Komentar