• Subscribe
  • Email
    • Gmail
    • Yahoo
  • lorem ipsum

Liverpool Pastikan Tak Belanja Besar Besaran Musim Panas Ini

Donay Leandro  • 12 Juli 2019

Liverpool Pastikan Tak Belanja Besar Besaran Musim Panas Ini

Bolaliar.com. berita bola – Manager Liverpool Jurgen Klopp mengaku tidak perlu banyak merekrut pemain baru pada bursa transfer musim panas ini. Menurut Klopp, keberadaan Rhian Brewster dan Alex Oxlade-Chamberlain dirasakan seperti rekrutan anyar musim ini.

 

Apa yang diungkapkan Klopp ini menjadi indikasi bahwa The Reds tidak akan jor joran membeli pemain baru kali ini.

 

Jawara Liga Champions musim 2018/19 itu sejauh ini baru merekrut satu pemain yakni bek muda Belanda Sepp van den Berg dari PEZ Zwolle di angka £1,3 juta.

 

The Reds telah memulai pramusimnya dan mereka berhasil mencukur Tranmere lewat skor telak 6-0 di Prenton Park, Jumat (12/7) dini hari WIB tadi, selagi youngster Rhian Brewster mencetak brace.

style="text-align: justify;"> 

Klopp merasa senang dengan anak asuhnya, terutama Brewster, dan ia tak lupa menyambut kembalinya Alex Oxlade-Chamberlain sebagaimana keduanya dirasa seperti rekrutan baru.

 

Ditanya apakah Liverpool akan aktif di jendela transfer kali ini, Klopp menjawab: “Kami sudah mendatangkannya. Oxlade-Chamberlain, Rhian Brewster, mereka tidak bermain tahun lalu.

 

Semua pemain muda yang bermain hari ini, mereka adalah pemain baru buat kami,” ujarnya kepada Sky Sports News.

 

“Bursa transfer masih dibuka, saya tidak tahu sampai kapan, kapan itu berakhir? 8 Agustus! Negara luar biasa ini, selagi keseluruhan Eropa punya ide untuk menutup bursa transfer sedari awal dan satu-satunya negara yang melakukannya adalah Inggris. Jadi kita menutupnya tiga pekan lebih awal dari yang lain.

 

“Kita lihat nanti apa yang akan kami lakukan, namun saya tidak merasa ini akan menjadi jendela transfer yang besar dan menguras.” (Goal.com)

 

Tinggalkan Komentar