• Subscribe
  • Email
    • Gmail
    • Yahoo
  • lorem ipsum

Lima Pemain Inti Absen, Bek Persib Ini Tetap Optimis Bisa Kalahkan Arema

Donay Leandro  • 12 November 2019

Lima Pemain Inti Absen, Bek Persib Ini Tetap Optimis Bisa Kalahkan Arema  Ezechiel Nduassel dan Ardi Idrus bakal absen lawan Arema (foto: laman resmi Persib)

Bolaliar.com. berita bola – Persib Bandung dipastikan tidak tampil dengan kekuatan inti saat menjamu Arema FC pada laga tunda Liga 1 2019, di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (12/11) sore ini.

Lima pemain inti Persib harus absen dalam laga sarat gengsi ini. Absennya kelima pemain tersebut karena alasan yang berbeda-beda. Febri Hariyadi, Ardi Idrus dan Ezechiel N’Douassel tak bisa memperkuat Persib karena dipanggil tim nasional mereka masing-masing.

Sementara dua nama lainnya yang absen adalah Esteban Vizcarra dan Kevin van Kippersluis. Vizcarra harus menjalani akumulasi kartu kuning, sedangkan Van Kippersluis belum pulih dari cedera.

Meski sejumlah pemain bakal absen namun bek asing Persib, Nick Kuipers, tetap optimis timnya dapat meraup angka penuh pada laga yang akan disiarkan secara langsung oleh Indosiar ini.

style="text-align: justify;">Palang pintu asal Belanda itu mengaku, absennya sejumlah pemain andalan tidak menganggu performa Maung Bandung di laga nanti.

“Di setiap pertandingan, saya ingin menang dan fokus untuk mendapatkan tiga poin. Melawan Arema FC juga sama. Saya ingin kita menang lawan Arema FC. Apalagi di mata suporter, mereka adalah rival kita. Tapi apa pun itu, kita harus memenangi laga nanti,” jelas Kuipers dikutip dari laman resmi Persib, Senin (11/11).

“Tapi kita masih punya banyak pemain lain. Tentunya kita akan kehilangan beberapa pemain kunci. Tapi saya percaya pemain lain juga siap menunjukkan semua kemampuan yang mereka miliki,” lanjut bek 27 tahun itu.

Persib sendiri saat ini dalam performa positif. Supardi Natsir dkk tidak terkalahkan dalam lima laga terakhir di Liga 1 2019. Skuat asuhan Robert Albert ini mengoleksi empat menang dan satu imbang.

Terbaru, Persib mengalahkan PSIS Semarang pada Rabu 6 November 2019. Berkat rentetan kemenangan di atas, Persib kini duduk di posisi delapan klasemen sementara Liga 2019 dengan koleksi 37 angka.

 

Tinggalkan Komentar