• Subscribe
  • Email
    • Gmail
    • Yahoo
  • lorem ipsum

Liga Premier Targetkan Pelatihan Dimulai Kembali 18 Mei

Nur Muktiadi  • 06 Mei 2020

Liga Premier Targetkan Pelatihan Dimulai Kembali 18 Mei Pemain Wolverhampton Wanderers mulai menjalani latihan ringan.

bolaliar.com. berita bola. Liga Premier menargetkan kembali berlatih dalam kelompok-kelompok kecil mulai 18 Mei mendatang, tetapi empat dokter klub telah menyatakan keberatan tentang proposal Project Restart liga.

Protokol Project Restart menyatakan semua pemain dan staf harus diuji dua kali dalam satu minggu sebelum memasuki tempat pelatihan untuk pelatihan kelompok kecil dan Liga Premier mencari untuk pengujian jauh dari tempat pelatihan klub.

Liga Premier mempresentasikan proposal untuk semua 20 klub minggu lalu dan meminta dokter untuk memberikan umpan balik. Empat dokter telah mengirim pertanyaan yang akan dijawab pada pertemuan pemegang saham liga berikutnya pada hari Senin, sehari setelah pemerintah Inggris memberikan pembaruan tentang pembatasan lockdown.

Menteri Luar Negeri Dominic Raab bersikeras bahwa tenaga medis dan ilmuwan akan menentukan kapan sepakbola kompetitif dapat kembali secara tertutup di

Inggris. Proposal telah disusun oleh penasihat medis Liga Premier Dr Mark Gillett, setelah berkonsultasi dengan liga Eropa lainnya termasuk La Liga di Spanyol dan Bundesliga di Jerman.

Sky Sports News telah diberitahu sejumlah dokter klub terlibat dalam penyusunan rencana dengan Dr Gillett, dan perwakilan dari semua 20 klub mendiskusikan rancangan protokol medis selama konferensi pada 25 April lalu.

Dokumen pedoman rekomendasi yang disetujui oleh kelompok kerja kepala petugas medis (CMO) dari berbagai olahraga profesional, termasuk sepak bola, akan dikirim ke pemerintah untuk ditinjau kapan lockdown diubah.

Klub Liga Premier tetap berkomitmen untuk menyelesaikan musim 2019/20, tetapi ini hanya akan mungkin jika 8-10 tempat netral digunakan untuk memainkan pertandingan yang tersisa.

Itu dianggap sebagai jumlah tempat yang paling tepat yang akan diberikan sertifikat keselamatan (Sports Grounds Safety Authority) dan persetujuan polisi. (http://bolaliar.com)

Tinggalkan Komentar