• Subscribe
  • Email
    • Gmail
    • Yahoo
  • lorem ipsum

Liga Premier Bisa Dilanjutkan Mulai 1 Juni di Stadion Tertutup

Nur Muktiadi  • 11 Mei 2020

Liga Premier Bisa Dilanjutkan Mulai 1 Juni di Stadion Tertutup

bolaliar.com. berita bola. Liga Premier dapat dilanjutkan kembali secara tertutup mulai 1 Juni setelah pemerintah Inggris menetapkan mengakhiri lockdown pada Senin.

Dokumen setebal 50 halaman, berjudul "Rencana Kami untuk Membangun Kembali: Strategi Pemulihan Covid-19 Pemerintah Inggris," termasuk "mengizinkan acara budaya dan olahraga berlangsung di pintu tertutup untuk disiarkan, sambil menghindari risiko kontak sosial berskala besar, "Jika sejumlah kondisi yang berkaitan dengan membatasi penyebaran virus dapat dipenuhi.

Sebuah sumber telah mengatakan bahwa Departemen Kebudayaan, Media & Olahraga (DCMS) akan berbicara kepada semua badan olahraga utama di Inggris untuk menjelaskan perincian proposal pemerintah untuk melanjutkan olahraga profesional mulai 1 Juni. Sepak bola hanya akan diizinkan untuk kembali jika sesuai dengan aturan menteri dan profesional kesehatan.

DCMS telah mengadakan pertemuan rutin dengan

otoritas sepakbola sejak pertandingan ditangguhkan, tetapi hari Selasa dipahami sebagai yang paling penting karena prospek kejelasan diberikan sebelum pengembalian yang diantisipasi dari olahraga.

Divisi teratas Inggris telah ditangguhkan sejak 13 Maret dan sampai sekarang belum ada konsensus tentang bagaimana musim 2019-20 akan dimulai lagi. Masih ada 92 pertandingan Liga Premier yang akan dimainkan, dengan klub-klub sekarang kembali berlatih di tempat pelatihan, meskipun saat mengamati pedoman jarak sosial pemerintah.

Klub terpecah tentang prospek kembalinya Liga Premier, dengan mayoritas 14 suara dari 20 tim divisi diperlukan untuk mengeluarkan keputusan apa pun. Liga Premier belum berkomentar setelah publikasi laporan pemerintah.

Liga Premier akan mendesak pemerintah Inggris dan layanan darurat untuk mempertimbangkan kembali desakan musim 2019-20 harus dilanjutkan di tempat netral, sumber mengatakan kepada ESPN, setelah lebih dari setengah dari 20 klubnya menyuarakan oposisi terhadap rencana tersebut.

Divisi teratas Inggris dan liga-liga lain di sekitar Eropa memiliki waktu hingga 25 Mei untuk menguraikan rencana rinci UEFA mereka untuk memulai pertandingan sepak bola lagi. Bundesliga akan menjadi liga sepak bola besar pertama di Eropa yang dilanjutkan selama pandemi virus corona ketika mulai lagi akhir pekan ini. (http://bolaliar.com)

Tinggalkan Komentar