• Subscribe
  • Email
    • Gmail
    • Yahoo
  • lorem ipsum

Legenda Leeds United Norman Hunter Meninggal karena Covid

Nur Muktiadi  • 18 April 2020

Legenda Leeds United Norman Hunter Meninggal karena Covid

bolaliar.com,berita bola. Norman Hunter mewakili Leeds United dengan istimewa, memenangkan dua gelar liga di klub. Foto oleh Peter Robinson, Legenda Leeds United Norman Hunter telah meninggal setelah tertular virus corona, kata klub Championship dalam sebuah pernyataan pada hari Jumat. Dia berusia 76 tahun.

Bek tengah, Hunter memenangkan dua gelar liga bersama Leeds dan Piala FA selama 14 tahun. Gayanya bermain tanpa kompromi membuatnya mendapat julukan "Bites yer legs" dan ia adalah bagian dari skuad pemenang Piala Dunia Inggris tahun 1966.

"Leeds United sangat terpukul untuk mengetahui meninggalnya ikon klub Norman Hunter pada usia 76," kata Leeds dalam sebuah pernyataan di situs web mereka.

"Norman dibawa ke rumah sakit minggu lalu setelah didiagnosis dengan Covid-19. Dan meskipun terus berjuang dan upaya terbaik, dia sedih kehilangan pertarungannya awal pagi ini."

Hunter adalah salah satu pembela

terbaik di generasinya, memenangkan penghargaan Pemain Asosiasi Pemain Profesional Terbaik pada tahun 1974. Dia meninggalkan Leeds pada tahun 1976 untuk bergabung dengan Bristol City dan kemudian melanjutkan untuk Rotherham United.

Dia tetap menjadi bagian dari Leeds dalam masa pensiunnya dan menghadiri kemenangan pemimpin kejuaraan atas Huddersfield bulan lalu.

Pernyataan Leeds menambahkan: "Hunter mengumpulkan 726 penampilan besar untuk Leeds United selama 14 tahun, klub yang paling sukses hingga saat ini, mendapat julukan terkenal 'Bites Yer Legs.'

"Dia meninggalkan lubang besar di keluarga Leeds United, warisannya tidak akan pernah dilupakan dan pikiran kita bersama keluarga dan teman-teman Norman pada saat yang sangat sulit ini."

Sepak bola Inggris ditangguhkan setelah wabah virus corona, tanpa tanggal yang pasti untuk kembali berputar. (http://bolaliar.com)

Tinggalkan Komentar