• Subscribe
  • Email
    • Gmail
    • Yahoo
  • lorem ipsum

Lautaro Martinez Tetap Bertahan di Inter Milan

Nur Muktiadi  • 25 Maret 2020

Lautaro Martinez Tetap Bertahan di Inter Milan

bolaliar.com. berita bola. Salah satu legenda Inter Milan, Javier Zanetti, mengungkapkan bahwa Lautaro Martinez masih dibutuhkan dan akan bertahan di Nerrazuri. Menurutnya, ke depan penyerang asal Argentina itu akan lebih banyak mendapatkan jam bermain.

"Kami bahagia dengan keberadaan Lautaro bersama Inter dan Lautaro pun senang bergabung di sini. Penampilan dia musim ini sungguh luar biasa, dan memberikan kontribusi yang sangat signifikan bagi klub, sebagaimana dia tunjukkan di tim nasional di Argentina,” ujar Zanetti kepada Soccerway.

Kabar yang berkembang, raksasa Liga Spanyol Barcelona, sangat berharap bisa memboyong Lautaro Martinez ke Camp Nou. Bahkan disebut-sebut, Lautaro merupakan pemain yang diharapkan oleh superstar Barca, Lionel Messi.

Meskipun dalam kontrak Martinez bersama Inter Milan ada klausul penjualan sebesar 111 juta euro (sekitar Rp 1,8 triliun), namun pihakn Barcelona dikabarkan bersiap

membayarnya musim depan.

Tetapi Zanetti menegaskan bahwa Martinez tidak akan hijrah ke Barcelona, karena dia nampaknya sangat cocok dengan iklim sepakbola di Italia. "Dia merupakan pemain fenomenal dari generasi terakhir persepakbolaan Argentina, karena usianya baru 22 tahun dan memiliki masa depan yang cerah,” tandas Zanetti.

Pada musim ini, Lautaro Martinez tampil mengesankan dan sudah mencetak 16 gol serta empat assist dari 31 pertandingan kompetitif yang dia ikuti bersama Inter. Selain itu, dia juga menjadi pemain pilar bagi timnas Argentina, dengan mengemas sembilan gol dari 17 pertandingan. (http://bolaliar.com)

Tinggalkan Komentar