• Subscribe
  • Email
    • Gmail
    • Yahoo
  • lorem ipsum

Lakukan Terobosan Saat Covid-19, Persebaya Gelar Latihan Online

Donay Leandro  • 09 Mei 2020

Lakukan Terobosan Saat Covid-19, Persebaya Gelar Latihan Online Para pemain Persebaya saat berlatih sebelum virus Covid-19 merebak

Bolaliar.com. berita bola – Terobosan baru dilakukan oleh tim Persebaya Surabaya di saat merebaknya wabah COVID-19 ini.Diliburkannya kompetisi serta latihan tim secara langsung, membuat para pemain Persebaya akhirnya melakoni latihan dari jarak jauh.

Skuat Bajul Ijo melakukan terobosan dengan menggelar latihan secara online. Seperti halnya kegiatan kuliah dan sekolah dilakukan secara online. Sementara beberapa pekerjaan juga di rumah saja.

Seperti diketahi, pandemi virus Corona sudah menyebar sejak awal Januari 2020. Hingga kini, sudah ada sebanyak 187 negara yang ditemukan kasus COVID-19, termasuk Indonesia.

Latihan online dari jarak jauh ini menjadi pengalaman baru untuk pemain Persebaya, Buya Nasir. Baginya latihan seperti ini berguna bagi mereka untuk tetap menjaga kondisi.

"Latihan online ini tentu

saja berguna bagi kami. Juga seru, karena sebelumnya ini tidak pernah kami lakukan," kata Buya Nasir dilansir dari situs Persebaya.

Latihan online itu digelar Persebaya pada pukul 16.00 WIB. Buya pun bisa sekalian menunggu waktu berbuka puasa.

"Sekarang ngabuburit tidak bisa keluar, karena ada larangan pemerintah, ya latihan online ini saja ngabuburitnya," kata Buya.

 

Tinggalkan Komentar