• Subscribe
  • Email
    • Gmail
    • Yahoo
  • lorem ipsum

Laga Kontra Persija Ditunda, Persebaya Batalkan Tiket Pesawat & Hotel

Donay Leandro  • 05 Maret 2020

Laga Kontra Persija Ditunda, Persebaya Batalkan Tiket Pesawat & Hotel Aji Santoso saat memimpin latihan Persebaya di Stadion Gelora Delta (foto: media Persebaya)

Bolaliar.com. berita bola -- Ditundanya laga antara Persija Jakarta kontra Persebaya Surabaya membuat kaget pelatih Aji Santoso. Kabar penundaan jadwal laga pekan kedua Liga 1 2020 itu diterima Aji saat memimpin tim asuhannya berlatih di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Rabu (4/3) sore.

Duel sarat gengsi itu semestinya akan digelar di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (7/3) mendatang. Pertandingan akhirnya urung digelar akibat terdeteksinya virus Corona di ibu kota.

Aji mengatakan, manajemen Persebaya sudah memesan tiket pesawat ke Jakarta. "Saya mendengar ditundanya pertandingan ketika latihan telah berjalan selama 15 menit. Saya harus mengubah jadwal. Besok, kami seharusnya berangkat ke Jakarta. Besok, kami meliburkan karena pemain telah dua hari belakangan bekerja keras," ujar Aji dikutip dari laman resmi klub.

"Kami juga sudah memesan

tiket pesawat. Nama-nama pemain yang akan pergi ke Jakarta pun sudah saya kirim ke manajemen," jelas Aji.

Lebih lanjut Aji mengatakan tidak mempermasalahkan penundaan laga tersebut. Menurutnya, Persebaya menghormati keputusan PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi Shopee Liga 1.

"Tapi, kalau sudah aturan, pasti akan kami taati. Tak masalah buat kami. Kami tak akan komplain," imbuh Aji.

Akibat penundaan pertandingan, program Persebaya buyar. Tim berjuluk Bajul Ijo itu kini menatap partai pekan ketiga melawan Persipura Jayapura.

Rencananya, laga tersebut bakal berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, pada 13 Maret 2020. Aji akan menentukan apakah timnya memerlukan partai uji coba sebagai pengganti pertandingan kontra Persija.

"Belum ada uji coba. Berarti kalau sudah ditunda, berarti kami fokus melawan Persipura. Saya lihat dulu programnya apa harus ada uji coba. Malam ini saya rumuskan," jelas Aji.

 

Tinggalkan Komentar