• Subscribe
  • Email
    • Gmail
    • Yahoo
  • lorem ipsum

Laga Kontra Liverpool Bakal Jadi Penentuan Nasib Solksjaer Di MU

Donay Leandro  • 08 Oktober 2019

Laga Kontra Liverpool Bakal Jadi Penentuan Nasib Solksjaer Di MU

bolaliar.com. berita bola – Manajer Manchester United (MU), Ole Gunnar Solksjaer saat ini tengah berdebar terkait masa depannya di MU. Nasib pelatih asal Norwegia itu kabarnya bakal ditentukan saat MU melawan Liverpool 20 Oktober mendatang.

Kiprah Setan Merah di awal musim 2019/2020 ini mengalami periode buruk. Yang teranyar, Marcus Rasford dkk dikalahkan 0-1 oleh Newcastle United pada laga pekan kedelapan Liga Primer Inggris.

Hasil negatif itu membuat posisi MU berada di urutan ke-12 klasemen sementara dengan raihan 9 poin dari 8 pertandingan.

Rentetan kekalahan ini menyebabkan posisi Ole Gunnar Solsjaer sebagai pelatih tim mulai digoyang isu pemecatan.

Dilansir dari Mirror, hasil dari rival abadi Liverpool, bakal menjadi hari penentuan bagi salah satu legenda Red Devil itu.

justify;">Kekalahan dari Liverpool diyakini bakal menjadi akhir dari perjalanan Solskjaer bersama Man United. Padahal musim ini menjadi musim debut Solksjaer sebagai pelatih penuh.

Kondisi tersebut mengingatkan kembali pada nasib pelatih Man United terdahulu yakni Jose Mourinho.

Jose Mourinho dipecat oleh pihak tim Setan Merah setelah mereka kalah dari Liverpool pada 16 Desember 2018 lalu.

Waktu itu mereka kalah 1-3 dari Liverpool di Anfield dan selang dua hari Man United mengumumkan pemecatan pelatih asal Portugal tersebut.

Situasi yang dialami Solskjaer sekarang jauh berbeda jika dibandingkan ketika dia pertama kali datang ke Old Trafford sebagai juru taktik.

Pada bulan-bulan pertama Solskjaer menjadi caretaker, Man United mampu meraih kemenangan 10 kali, imbang 2 kali, dan hanya sekali menelan kalah.

Kini, prestasi Solskjaer bareng Man United seakan terjun bebas. Sejak eks penyerang timnas Norwegia itu menjadi pelatih permanen, Man United hanya bisa menang 4 kali, lalu seri 5 kali dan kalah 7 kali dari 16 laga mereka di Liga Inggris.

Sumber: bolasport.com

Tinggalkan Komentar