• Subscribe
  • Email
    • Gmail
    • Yahoo
  • lorem ipsum

Kualifikasi Piala Dunia 2022: Pemain UEA Ogah Remehkan Kekuatan Indonesia

Donay Leandro  • 08 Oktober 2019

Kualifikasi Piala Dunia 2022: Pemain UEA Ogah Remehkan Kekuatan Indonesia  Indonesia saat dikalahkan Malaysia di laga perdana kualifikasi Piala Dunia 2022 lalu (foto:antara)

Bolaliar.com. berita bola – Timnas Indonesia akan menantang tim kuat Uni Emirat Arab pada lanjutan babak kualifikasi Piala Dunia 2022, di Stadion Al Maktoum, Dubai, Kamis (10/10) .

Jelang duel ketiga kualifikasi grup ini, skuat UEA ogah meremehkan kualitas tim Merah Putih. Bagi para pemain UEA, dua kekalahan yang dialami Indonesia dari Malaysia dan Thailand tidak membuat mereka memandang sebelah mata kekuatan skuat Garuda.

Ahmed Berman, salah satu pemain andalan UEA meyakini pertandingan bakal berlangsung ketat dan tidak mudah bagi tuan rumah.

"Kualifikasi masih baru berjalan dan terlalu dini untuk berbicara siapa yang memimpin grup atau berada di posisi juru kunci, semua tim masih memiliki kesempatan besar untuk lolos," kata Berman dikutip dari situs resmi Federasi Sepak bola UEA

"Pertandingan akan berlangsung

sulit jadi kami harus menampilkan performa terbaik dan melakukan segalanya untuk mencetak gol," sambungnya.

Sementara itu penyerang senior UEA, Ahmed Khalil, mengaku persiapan skuat berjuluk Al Abyad itu sudah berlangsung dengan baik untuk mengamankan kemenangan di kandang.

"Kami sangat membutuhkan tiga poin karena itu akan membantu tim untuk lolos ke babak selanjutnya," ujar pemain yang sudah mencetak 51 gol dari 101 penampilan di timnas UEA

Selain bersepakat bakal tampil serius ketika menghadapi Timnas Indonesia, para pemain UEA juga berharap Stadion Al Maktoum dipenuhi para suporter. Menurut mereka kehadiran fan bakal menambah daya juang dan semangat tim.

Pertandingan melawan Indonesia merupakan laga kedua bagi UEA di fase grup kualifikasi Piala Dunia 2022. Sebelumnya UEA meraih kemenangan 2-1 ketika bertamu ke Malaysia. Sementara bagi Evan Dimas dan kawan-kawan laga yang akan berlangsung 10 Oktober mendatang merupakan partai tandang pertama setelah dua kali kalah di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

UEA kini menempati peringkat kedua di Grup G dengan tiga poin dari satu laga. Sementara Indonesia yang belum memiliki poin berada di dasar klasemen.

 

Tinggalkan Komentar