• Subscribe
  • Email
    • Gmail
    • Yahoo
  • lorem ipsum

Kiper Liverpool Loris Karius Akhiri Masa Pinjaman di Besiktas

Nur Muktiadi  • 04 Mei 2020

Kiper Liverpool Loris Karius Akhiri Masa Pinjaman di Besiktas

bolaliar.com. berita bola. Kiper Liverpool Loris Karius telah mengakhiri kontrak pinjamannya di Besiktas, sebagaimana diumumkan oelh pemain yang bersangkutan pada hari Senin. Karius telah mengakhiri kontrak pinjaman dua tahun dengan klub setelah ia melaporkannya ke FIFA karena diduga tidak membayar gajinya.

"Sangat disayangkan berakhir seperti ini. Tetapi Anda harus tahu bahwa saya telah mencoba segalanya untuk menyelesaikan situasi ini tanpa masalah," kata Karius di Instagram.

"Saya sangat sabar selama berbulan-bulan mengatakan kepada dewan berulang kali. Hal yang sama terjadi sudah tahun lalu. Sayangnya mereka belum mencoba menyelesaikan masalah situasional ini dan bahkan menolak saran saya untuk membantu dengan mengambil potongan gaji.

"Penting bagi saya bahwa Anda tahu saya sangat menikmati bermain untuk klub ini. Besiktas bisa bangga memiliki penggemar yang begitu bersemangat di belakang mereka selalu memberikan

dukungan yang luar biasa."

FIFA mengatakan kepada ESPN bahwa mereka sedang menyelidiki pembayaran yang belum dibayar dalam sebuah pernyataan: "Kami dapat mengonfirmasi bahwa kami telah menerima klaim dari pemain Loris Karius melawan klub Besiktas.

"Masalahnya saat ini sedang diselidiki dan akibatnya kami tidak dapat memberikan komentar lebih lanjut."

Pemain berusia 26 tahun itu bergabung dengan Besiktas setelah ia melakukan dua kesalahan dalam kekalahan Liverpool 3-1 dari Real Madrid di final Liga Champions 2018.

Karius telah dikaitkan dengan kembali ke Bundesliga di mana ia bermain di Mainz sebelum bergabung dengan Anfield pada musim panas 2016. Karius masih di Istanbul dan berharap untuk kembali ke Jerman sesegera mungkin. Dia membuat total 67 penampilan kompetitif untuk Besiktas. (http://bolaliar.com)

Tinggalkan Komentar