• Subscribe
  • Email
    • Gmail
    • Yahoo
  • lorem ipsum

Juventus Datangkan McKennie dari Schalke

Reza Fakhrudin  • 29 Agustus 2020

Juventus Datangkan McKennie dari Schalke

Bolaliar.com. Berita bola. Juventus telah menandatangani gelandang internasional AS Weston McKennie dari Schalke dengan biaya pinjaman sebesar 4 juta pound.

Juara Italia memiliki opsi untuk menjadikan kepindahan McKennie permanen dengan biaya hingga 22,7 juta pound, sementara peralihan pemain berusia 21 tahun itu secara otomatis akan menjadi permanen jika klausul tertentu yang tidak ditentukan dipenuhi.

Penandatanganan McKennie adalah yang ketiga bagi Juventus musim panas ini, setelah kedatangan Arthur dari Barcelona dan Felix Correia dari Manchester City, dan yang pertama sejak Andrea Pirlo menggantikan Maurizio Sarri sebagai pelatih kepala.

Kepala olahraga Schalke, Jochen Schneider, mengatakan: "Perjanjian yang telah kami buat dengan Juventus adalah yang paling menguntungkan secara finansial untuk Schalke dan kepindahan olahraga paling menarik untuk Weston.''

"Jelas memutuskan untuk melepaskan

salah satu pemain paling berbakat kami seperti Weston sebagian karena keadaan keuangan klub."

Schalke - yang belum memenangkan pertandingan Bundesliga sejak Januari - sudah memiliki utang di wilayah 175 juta pound sebelum pandemi virus korona melanda sehingga akan berharap kepergian McKennie membantu meringankan masalah keuangan mereka.

Kedatangan McKennie di Turin dapat membantu Juventus mengisi kekosongan yang ditinggalkan oleh sesama gelandang Blaise Matuidi, yang bergabung dengan Inter Miami awal bulan ini.

McKennie, yang memiliki 19 caps untuk AS, bergabung dengan Schalke dari Dallas pada 2016 dan bermain 91 kali untuk klub tersebut. (http://bolaliar.com)