• Subscribe
  • Email
    • Gmail
    • Yahoo
  • lorem ipsum

Jurgen Klopp Adakan Pembicaraan Positif dengan Wijnaldum

Reza Fakhrudin  • 12 September 2020

Jurgen Klopp Adakan Pembicaraan Positif dengan Wijnaldum

Bolaliar.com. Berita bola. Bos Barcelona Ronald Koeman sangat ingin rekan senegaranya yang berusia 29 tahun itu bergabung dengannya di Nou Camp. Georginio Wijnaldum telah mengadakan pembicaraan positif dengan manajer Liverpool Jurgen Klopp mengenai masa depannya di Anfield.

Pasangan itu mengadakan pertemuan pada hari Rabu tentang prospek dia tinggal bersama The Reds. Wijnaldum memiliki sisa satu tahun dalam kontraknya saat ini, tetapi pembicaraan mengenai perpanjangan kontraknya belum dilakukan.

Gelandang tengah asal Belanda tersebut diperkirakan akan bergabung dengan mantan manajer tim nasionalnya Ronald Koeman di Barcelona, dengan keduanya telah bekerja sama erat di level internasional.

Wijnaldum ingin bertahan di Liverpool dan berharap tawaran perpanjangan kontrak dari klub akan menjadi hasil percakapan yang produktif dengan manajernya, yang ingin dia bertahan.

Pemain berusia 29 tahun, yang bergabung

dengan Liverpool dari Newcastle pada 2016, telah memenangkan Liga Premier dan Liga Champions selama waktunya di Anfield dan telah mencetak 19 gol dalam 187 pertandingan di semua kompetisi.

Menjelang pembuka musim mereka pada hari Sabtu melawan Leeds United, Liverpool hanya menambah satu tambahan ke skuad mereka selama musim panas, akuisisi 10 juta pound dari bek kiri Olympiakos Kostas Tsimikas, yang akan memberikan persaingan untuk Andy Robertson. (http://bolaliar.com)