• Subscribe
  • Email
    • Gmail
    • Yahoo
  • lorem ipsum

Jelang Liga 1 Bergulir, Arema Datangkan Bek Asal Borneo FC

Donay Leandro  • 27 Februari 2020

Jelang Liga 1 Bergulir, Arema Datangkan Bek Asal Borneo FC Arema FC saat berlatih (foto:wearemania.net)

Bolaliar.com. berita bola -- Jelang bergulirnya kompetisi Liga 1 2020, Arema kembali mendatangkan sejumlah pemain sebelum bursa transfer ditutup pada Selasa (10/3) mendatang.

Setelah meminjam Feby Eka Putra dari Persija Jakarta, petinggi Arema FC juga akan mendatangkan fullback kanan Borneo FC, Muhammad Ikhsan dalam waktu dekat.

Hal itu pun dikonfirmasi akun Instagram @borneofc.id. Dalam unggahan tersebut ditulis bahwa manajemen Borneo FC akan meminjamkan Ikhsan ke Arema FC selama satu tahun.

“Musim 2020, bek kanan M. Ikhsan akan dipinjamkan ke Arema FC. Semoga dalam masa peminjaman ini saat dia kembali ke Borneo FC akan membuatnya semakin matang. Good luck,” tulis akun Instagram @borneofc.id.

Arema FC sendiri membutuhkan fullback kanan berkualitas di Liga 1 2020. Karena itulah, mereka meminjam Ikhsan

yang musim lalu ditangani langsung pelatih Arema FC, Mario Gomez. Sekadar informasi, Gomez dan Ikhsan membela klub yang sama di Liga 1 2019, Borneo FC.

“Dengan meminjam Ikhsan dari Borneo, kami akhiri pencarian di posisi bek kanan. Pemain seleksi terakhir, Bakori sudah kami pulangkan,” kata asisten pelatih Arema FC, Charis Yulianto mengutip dari Wearemania, Kamis (27/2/2020).

Berhubung bursa transfer baru akan ditutup pada 10 Maret 2020, Arema FC masih akan terus mendatangkan pemain yang dibutuhkan Gomez. Selain itu, sejumlah pemain yang sudah dikontrak manajemen juga berpotensi dilepas manajemen ke klub lain. Mereka akan dilepas jika tak kunjung paham dengan strategi yang diinginkan Gomez.

Sejauh ini manajemen Arema FC telah meminjamkan tiga pemain. Ketiga pemain yang dimaksud adalah Ganjar Mukti yang dipinjamkan ke Persiraja, Pandi Lestaluhu (Kalteng Putra) dan Alfin Tuassalamony (Madura United).

Sumber: bola.okezone.com

 

Tinggalkan Komentar