• Subscribe
  • Email
    • Gmail
    • Yahoo
  • lorem ipsum

Jelang Lawan Bhayangkara FC, Persib Geber Latihan Di Bali

Donay Leandro  • 21 Oktober 2019

Jelang Lawan Bhayangkara FC, Persib Geber Latihan Di Bali

Bolaliar.com. berita bola – Usai sukses menekuk Persebaya Surabaya di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali akhir pekan kemarin, Persib Bandung tak langsung pulang ke Bandung.

Tim Maung Bandung memutuskan untuk tetap berlatih di Bali untuk menghadapi laga lanjutan Liga 1 2019 kontra tuan rumah Bhayangkara FC tengah pekan ini.

Keputusan untuk mempersiapkan tim di Bali ditempuh agar recovery pemain Persib maksimal. Jelang laga versus Bhayangkara FC, Supardi Natsir dkk digeber latihan di Gelora Samudra, Bali.

Duel Persib melawan Bhayangkara akan digelar di stadion PTIK, Jakarta, Rabu (23/10). Pelatih Persib, Robert Rene Albert ingin memangkas waktu perjalanan anak-anak asuhnya.

"Ini sangat penting karena kami bisa mempersiapkan ini di Bali. Alasannya simpel, karena kami tidak ingin banyak perjalanan. Kalau ke Bandung harus ke

Kertajati melanjutkan tiga jam perjalanan darat, belum lagi delay. Maka perjalanan bisa menghabiskan waktu enam sampai tujuh jam, dan kami kehilangan waktu di Bandung," kata Rene Alberts di situs Persib.

"Kami hilangkan perjalanan itu dan latihan di Bali. Pemain melakukan latihan recovery. Mereka mengisi lagi energi mereka untuk lawan Bhayangkara. Kami bisa mendapat dua latihan lagi untuk fokus ke pertandingan selanjutnya sebelum kami lawan Bhayangkara pada Rabu nanti," dia menambahkan.

Tinggalkan Komentar