• Subscribe
  • Email
    • Gmail
    • Yahoo
  • lorem ipsum

Jajal Persis dan PSS, Persib Imbau Bobotoh Tidak Ke Solo & Sleman

Donay Leandro  • 12 Februari 2020

Jajal Persis dan PSS, Persib Imbau Bobotoh Tidak Ke Solo & Sleman Bobotoh diimbau tidak datang ke Solo dan Sleman (foto: media persib)

Bolaliar.com. berita bola – Usai menghadapi Barito Putera, Selasa (11/2) kemarin, Persib Bandung selanjutnya akan melawat ke markas Persis Solo dan PSS Sleman dalam waktu dekat ini.

Maung Bandung dijadwalkan bertemu Persis Solo pada Sabtu (15/2). Selang dua hari kemudian Esteban Viscara dkk akan dijamu PSS Sleman.

Namun dalam dua laga uji coba ini, Persib kemungkinan tidak akan didukung pendukung setia mereka, bobotoh. Pasalnya jelang digelarnya dua laga ini, pihak Persib telah menghimbau agar bobotoh tidak berangkat ke Solo dan Sleman.

Imbauan agar bobotoh tidak ikut mendampingi Persib ini dikeluarkan untuk menghormati permintaan dari kedua panitia penyelenggara setempat.

Dilansir dari laman resmi Persib, dalam koordinasi dan komunikasi dengan pihak Persis Solo, panitia penyelenggara mensyaratkan Persib

untuk tidak mengirimkan suporternya untuk menghadiri pertandingan tersebut. Karena pertandingan yang berlangsung 15 Februari nanti hanyalah bersifat uji coba.

Hal senada juga didapat setelah berkomunikasi dengan pihak PSS Sleman. Pertandingan persahabatan yang direncanakan berlangsung 17 Februari nanti itu bersifat tanpa penonton karena tidak akan digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Karena itu demi lancarnya dua laga ini, Persib meminta kerjasama dari Bobotoh untuk sama-sama menjaga hubungan baik antar klub dan suporter dengan mempertimbangkan imbauan ini.

 

Tinggalkan Komentar