• Subscribe
  • Email
    • Gmail
    • Yahoo
  • lorem ipsum

Inilah Alasan Evan Dimas Putuskan Berlabuh Di Persija Jakarta

Donay Leandro  • 13 Januari 2020

Inilah Alasan Evan Dimas Putuskan Berlabuh Di Persija Jakarta Evan Dimas Darmono resmi perkuat Persija Jakarta (foto: media Persija)

Bolaliar.com. berita bola – Persija Jakarta terus mendatangkan sejumlah pemain bintang untuk mengarungi kompetisi Liga 1 2020 mendatang. Yang terbaru, manajemen Macan Kemayoran secara resmi berhasil menggaet Evan Dimas Darmono, akhir pekan kemarin.

Gelandang asal Surabaya itu menandatangani kontrak di Kantor Persija, Kuningan, Jakarta, Sabtu (11/1/2020). Mantan pilar Bhayangkara FC dan Barito Putera itu terikat kontrak dengan klub ibukota selama satu musim dengan opsi perpanjangan.

Usai menandatangi kontrak dengan Persija, pesepakbola berusia 24 tahun itu mengungkapkan alasannya memilih hijrah ke Persija.

"Saya bermimpi bermain di klub besar dan Alhamdulillah terwujud. Saya berharap kehadiran saya di sini bisa berdampak positif untuk Persija," tutur Evan Dimas dikutip dari laman resmi klub..

"Saya pikir

Persija adalah klub yang paling serius menginginkan saya dan itu membuat saya tertarik," lanjut Evan Dimas.

Lebih lanjut penggawa timnas Indonesia itu juga mengaku tertantang dengan target yang dibuat oleh manajemen Persija. Evan Dimas cukup yakin Persija mampu mewujudkan target itu tahun ini.

"Saya ingin bermain dengan klub yang benar-benar menginginkan saya. Apalagi mereka memiliki target besar yakni juara dan itu adalah hal yang wajar bagi tim besar," jelas pemain andalan Timnas Indonesia ini.

Mantan pemain Selangor FA ini juga mengaku tidak sabar untuk turun ke lapangan hijau berkostum Persija. Evan Dimas siap mengerahkan kemampuan terbaiknya untuk membantu Macan Kemayoran meraih gelar juara.

 

 

 

Tinggalkan Komentar