• Subscribe
  • Email
    • Gmail
    • Yahoo
  • lorem ipsum

Heung-Min Son Selesaikan Pelatihan Militer

Nur Muktiadi  • 08 Mei 2020

Heung-Min Son Selesaikan Pelatihan Militer

bolaliar.com. berita bola. Heung-Min Son telah menyelesaikan pelatihan dasar militer tiga minggu di Korea Selatan, dan masuk dalam lima besar dari 157 peserta.

Penyerang Tottenham, yang memasuki kamp pelatihan Korps Marinir di Pulau Jeju selatan pada 20 April, juga selesai dengan rekor sempurna dalam menembak.

Upacara kelulusan Son ditutup untuk umum, karena aturan jarak sosial diberlakukan di Korea Selatan untuk memerangi virus corona, tetapi puluhan penggemar masih menunggu di luar untuk pemain berusia 27 tahun itu.

Dia mendapat pembebasan dari 21 bulan penuh dinas militer dengan membantu Korea Selatan memenangkan emas sepakbola di Asian Games pada 2018. Son masih harus menyelesaikan beberapa kewajiban layanan masyarakat pada tahun 2023 untuk menyelesaikan tugas militernya sepenuhnya.

Dia memutuskan untuk melakukan pelatihan militernya sementara Liga Premier ditangguhkan karena coronavirus.

Son

akan kembali ke London minggu depan, tetapi harus dikarantina selama dua minggu, sesuai pedoman pemerintah. Ini akan menjadi penguncian terpisah yang ketiga sejak pandemi coronavirus dimulai, dan dapat menimpa kemungkinan kembali ke pelatihan.

Dengan 'Project Restart' Liga Premier berharap untuk melihat hasil akhir papan atas pada awal Juni, itu bisa berarti kembali ke pelatihan akhir bulan ini, yang Son bisa lewatkan.

Namun, pandemi ini memiliki manfaat bagi Son, yang akan absen selama sisa musim karena cedera jika tidak ditangguhkan. Pemain internasional Korea Selatan menderita patah lengan pada bulan Februari dan kembali operasi, dengan bos Jose Mourinho mengharapkan dia keluar selama sisa musim. (http://bolaliar.com)

Tinggalkan Komentar