• Subscribe
  • Email
    • Gmail
    • Yahoo
  • lorem ipsum

Hasil Pertandingan Liga 1 : Kekok Lagi, Persija Masih Terbenam Di Zona Merah

Donay Leandro  • 12 September 2019

Hasil Pertandingan Liga 1 : Kekok Lagi, Persija Masih Terbenam Di Zona Merah

Bolaliar.com. berita bola – Putaran kedua kompetisi Liga 1 2019 baru akan bergulir pada Jumat (13/9) besok. Namun PT Liga Indonesia Baru (LIB) masih menyisakan sejumlah laga tunda diantaranya tiga partai yang digelar pada Rabu (11/9) kemarin.

Tiga pertandingan tunda itu merupakan laga pekan ke-11 dan 12. Ketiga partai itu adalah PSM Makassar kontra PSIS Semarang, Perseru Badak Lampung FC vs Persela Lamongan dan laga Persipura Jayapura versus Persija Jakarta.

Dari tiga tim tuan rumah itu hanya PSM Makassar yang harus menelan pil pahit kalah di kandang sendiri. Sedangkan Perseru Bandar Lampung bermain imbang dan Persipura berhasil menagamankan poin maksimal.

PSM yang menjamu tamunya di Stadion Andi Mattalatta, Makassar di luar dugaan takluk 0-1 dari PSIS. Kekalahan ini adalah yang pertama dialami PSM di kandang sendiri musim ini.
Hasil

negatif ini membuat PSM turun ke peringkat sembilan, dan PSIS naik dua tingkat ke urutan ke-11.

Sementara itu Perseru juga gagal mengalahkan tamunya Persela Lamongan di Stadion Patriot Chandrabaga, Bekasi. Perseru Bandar Lampung harus berbagi angka 1-1 dengan Persela.

Meski draw, Badak Lampung mengalami perbaikan satu peringkat, sedangkan posisi Persela masih tertahan di peringkat ke-15.

Pada pertandingan lain, Persipura berhasil meneruskan tren positif kala menekuk Persija 2-0 di stadion Aji Imbut, Tenggarong. Kemenangan Persipura sekaligus memupus harapan Persija untuk meningalkan zona merah .

Jawara Liga 1 musim lalu itu masih terbenam di zona degradasi, di posisi ke-17 dengan 14 poin dari 15 laga. Sedangkan Persipura naik satu setrip ke peringkat delapan dengan poiin 23 dari 15 pertandingan.

Berikut Hasil Pertandingan Liga 1 Rabu (11/9/2019) :

PSM Makassar vs PSIS Semarang 0-1 (Heru Setyawan 64')

Badak Lampung FC vs Persela Lamongan 1-1 (Marquinhos 85'/Alex Goncalves 27')

Persipura Jayapura vs Persija Jakarta 2-0 (Gunansar Mandowen 61', Boaz Solossa 71')

sumber: bola.com

Tinggalkan Komentar