• Subscribe
  • Email
    • Gmail
    • Yahoo
  • lorem ipsum

Hasil Pertandingan Kualifikasi Piala Eropa 2020 Tadi Malam

Donay Leandro  • 06 September 2019

Hasil Pertandingan Kualifikasi Piala Eropa 2020 Tadi Malam Piala Eropa 2020 (UEFA)

Bolaliar.com . berita bola – Laga lanjutan babak kualifikasi Piala Eropa 2020 rampung digelar pada Jumat (6/9) dini hari WIB. Tidak ada kejutan berarti terjadi dari sembilan pertandingan yang dimainkan. Tim tim unggulan tak menemui kesulitan mengatasi lawannya masing-masing.

Italia untuk smentara masih mampu menjaga rekor tak terkalahkan mereka di Grup J Kualifikasi Piala Eropa 2020 melawan Armenia. Pada laga tersebut, skuat Gli Azzurri menang dengan skor 3-1.

Gol kemenangan Timnas Italia berhasil disumbangan oleh Andrea Belotti (dua gol) dan Lorenzo Pellegrini, sementara satu-satunya gol Armenia dicetak oleh Aleksandr Karapetyan.

Di tempat lain, Denmark berhasil berpesta gol ketika bertandang ke Gibraltar. Dalam pertandingan tersebut, Denmar berhasil menang dengan skor 6-0 atas tim tuan rumah. Keenam gol Denmark berhasil dicetak oleh Robert

Skov, Christian Eriksen (dua gol), Thomas Delaney, dan Christian Gytkjaer.

Kemenangan besar juga berhasil didapat tim asal Skandinavia lainnya, yakni Swedia. Menghadapi Kepaluan Faroe, Swedia mampu menang empat gol tanpa balas. Keempat gol kemenangan Swedia itu berhasil hadir dari aksi Alexander Isak (dua gol), Victor Lindelof, Robin Quaison.

Hasil positif juga berhasil didapatkan oleh Spanyol ketika bertandang ke markas Rumania,yakni Arena Nationala. Pada laga tersebut La Furia Roja –julukan Spanyol– menang dengan skor akhir 2-1.

Dua gol kemenangan Spanyol didapat dari gol Sergio Ramos serta Paco Alcacer. Sementara gol balasan Rumania hadir dari kaki Florin Andone.

Hasil kurang menjanjikan justru harus didapat Yunani ketika bertandang ke Finlandia. Ya, juara Piala Eropa 2004 tersebut takluk dengan skor akhir 0-1 dari lawannya. Teemu Pukki berhasil menjadi pahlawan kemenangan Finlandia atas Yunani di laga tersebut.

Berikut hasil lengkap kualifikasi Piala Eropa 2020 dini hari tadi WIB:
Armenia 1 – 3 Italia
Republik Irlandia 1 – 1 Swiss
Gibraltar 0 – 6 Denmark
Rumania 1 – 2 Spanyol
Norwegia 2 – 0 Malta
Kepulauan Faroe 0 – 4 Swedia
Israel 1 – 1 Makedonia
Finlandia 1 – 0 Yunani
Bosnia-Hergezovina 5 – 0 Liechtenstein

Sumber: bola.okezone.com

 

Tinggalkan Komentar