• Subscribe
  • Email
    • Gmail
    • Yahoo
  • lorem ipsum

Hasil Liga Inggris Pekan Ke-8, Duo Manchester Keok, Liverpool Kian Kokoh Di Puncak

Donay Leandro  • 07 Oktober 2019

Hasil Liga Inggris Pekan Ke-8, Duo Manchester Keok, Liverpool Kian Kokoh Di Puncak Kiper Manchester City, Ederson sat berusaha menyelamatkan gawangnya dalam serangan yang dilakukan pemain Wolverhampton Wanderer, Raul Jimenez saat laga Liga Inggris di Stadion Etihad, Manchester, Minggu (6/10) malam WIB.

Bolaliar.com. berita bola – Kejutan terjadi pada pekan kedelapan Liga Primer Inggris musim 2019/2020 yang berlangsung sejak Sabtu (5/10) hingga Senin (7/10) dinihari WIB.

Sang juara bertahan Manchester City di luar dugaan takluk saat menjamu Wolverhampton Wonderes di Etihad Stadium. Tampil dengan kekuatan terbak, City menyerah 0-2 dari tim tamu, Minggu (6/10) malam WIB. Dua gol kemenangan Wolves disarangkan oleh Adama Traore pada menit ke-80 dan ke-90.

Hasil pahit itu membuat City kian tertinggal dari Liverpool yang masih kokoh memuncaki klasemen Liga Inggris.Anak asuh Pep Guardiola kini terpaut delapan angka dari The Reds.

Liverpool sendiri kembali melanjutkan tren positif usia menang dramatis atas Leicester City dengan skor 2-1 di Anfield akhir pekan kemarin. Kemenangan itu menjadikan skuat racikan Jurgen Klopp itu meraup poin sempurna

24 dari delapan laga Liga Inggris.

Sementara itu Chelsea mampu menuai hasil positif saat melawat ke kandang Southampton lewat kemenangan besar 4-1. Empat gol The Blues diciptakan Tammy Abraham, Mason Mount, N'Golo Kante, dan Michy Batshuayi.

Adapun tim London lainnya, Arsenal juga menang dengan skor tipis 1-0 atas Bournemouth di Emirates Stadium. The Gunners pun kini naik ke posisi ketiga klasemen sementara Liga Inggris.

Hal berbeda justru dialami rival sekota mereka, Tottenham Hotspur yang baru menelan malu di kandang Brighton & Hove Albion. Brighton menghajar Spurs dengan skor cukup telak 3-0.

Hasil minor juga menimpa Manchester United (MU) kala bertekuk lutut di markas Newcastle United. Gelandang Newcastle, Matthew Longstaff jadi pencetak gol semata wayang dalam pertandingan tersebut.

Hasil ini melanjutkan tren negatif Setan Merah dalam tiga pertandingan terakhir, di mana mereka tidak sekalipun mampu memetik tiga poin. Sementara bagi Newcastle, ini kemenangan pertama setelah empat laga terakhir gagal menang. Berikut hasil lengkap Liga Inggris pekan kedelapan.

Berikut Hasil lengkap Pekan ke-8 Liga Inggris :
Brighton & Hove Albion 3 - 0 Tottenham Hotspur
Burnley 1 - 0 Everton
Liverpool 2 - 1 Leicester City
Norwich City 1 - 5 Aston Villa
Watford 0 - 0 Sheffield United
West Ham United 1 - 2 Crystal Palace
Arsenal 1 - 0 Bournemouth
Manchester City 0 - 2 Wolverhampton
Southampton 1 - 4 Chelsea
Newcastle United 1-0 Manchester United

 

Tinggalkan Komentar